Connect With Us

Bacok Pelajar Sampai Jari Nyaris Putus saat Tawuran di Batuceper Tangerang, Sansan Ditangkap

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 9 Oktober 2022 | 11:11

Ilustrasi tawuran. (Antara / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Bocah 16 tahun berinisial HS alias Sansan ditangkap usai membacok pelajar saat tawuran di Jalan Buroq, Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Kamis 15 September 2022, lalu.

"Satreskrim telah menangkap seorang terduga pelaku berinisial HS di daerah Garut, Jawa Barat," ungkap Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, dalam keterangannya Minggu 9 Oktober 2022.

Peristiwa pembacokan tersebut terjadi pukul 19.30 WIB. Diduga pelaku dengan korban berinisial AF terlibat aksi tawuran. Awalnya kelompok pelaku dan korban sudah janjian bertemu di satu tempat untuk melakukan tawuran.

"Sebelumnya, pihak korban sudah menunggu di lokasi dan ketika rombongan pelaku datang langsung menabrakkan kendaraan yang dikendarainya ke kendaraan korban, hingga korban terjatuh lalu dibacok oleh pelaku sampai jarinya nyaris putus," jelas Kapolres.

Dari rekaman CCTV dan keterangan saksi-saksi, diketahui salah satu pelaku pembacokan adalah HS alias Sansan. Menurut Zain usai membacok korban, Sansan bersembunyi di kampung halamannya di Kampung Pamukiman, Desa Karang Agung, Kecamatan Singa Jaya, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

"Pelaku sudah dibawa ke Mapolsek Batuceper guna proses penyidikan dan mencari pelaku lainnya, serta mencari barang bukti sajam yang digunakan untuk melukai korban," kata Kapolres.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 170 KUHP dan Pasal 2 ayat b 1 UU Darurat RI No 12/1951 tentang pengeroyokan, dengan ancaman penjara selama paling lama 10 tahun.

HIBURAN
Mau Jadi Komika? Yuk Ikut Kelas Stand Up Comedy Gratis di Kota Tangerang

Mau Jadi Komika? Yuk Ikut Kelas Stand Up Comedy Gratis di Kota Tangerang

Rabu, 17 Juli 2024 | 12:53

Bagi warga Kota Tangerang yang ingin menjadi komika, kini dapat mengikuti kelas Stand Up Comedy secara gratis.

PROPERTI
Kolaborasi dengan Jasa Marga, Paramount Petals Hadirkan Hunian Permium 2 Lantai

Kolaborasi dengan Jasa Marga, Paramount Petals Hadirkan Hunian Permium 2 Lantai

Kamis, 18 Juli 2024 | 18:08

Paramount Petals, pengembang kota mandiri seluas 400 hektar di Curug, Kabupaten Tangerang, kembali menghadirkan hunian premium terbarunya.

NASIONAL
GEAS PLN Siap Sediakan Energi Hijau untuk Sektor Industri Indonesia

GEAS PLN Siap Sediakan Energi Hijau untuk Sektor Industri Indonesia

Rabu, 17 Juli 2024 | 17:04

PT PLN (Persero) bertekad untuk memenuhi kebutuhan listrik ramah lingkungan bagi sektor industri di Indonesia melalui layanan Green Energy as a Service (GEAS).

BANTEN
PLN dan Kejaksaan Tinggi Banten Tingkatkan Kolaborasi untuk Layanan Ketenagalistrikan

PLN dan Kejaksaan Tinggi Banten Tingkatkan Kolaborasi untuk Layanan Ketenagalistrikan

Selasa, 16 Juli 2024 | 17:41

PT PLN (Persero) mempererat kerja sama dengan Kejaksaan Tinggi Banten dalam rangka meningkatkan pelayanan ketenagalistrikan di Provinsi Banten.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill