Connect With Us

Terlibat Bentrok, Remaja di Ciledug Tangerang Tewas Dibacok

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 22 Agustus 2022 | 18:09

Ilustrasi Tawuran (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang remaja berinisial HTC, 15, meninggal sia-sia usai terlibat bentrok antar kelompok di kawasan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Korban meninggal setelah mengalami luka bacok.

Peristiwa maut tersebut terjadi pada Sabtu, 20 Agustus 2022, tepatnya di dekat SPBU Parung Serab dan Hotel Reddorz.

Adapun peristiwa ini berawal saat sekelompok remaja ini berkumpul di kawasan Kreo. Mereka yang melengkapan diri dengan senjata tajam (sajam) hendak mencari musuh atau lawan.

"Lalu mereka berputar, ada yang bawa senjata tajam untuk cari musuh," ujar Kapolsek Ciledug Kompol Noor Maghantara, Senin, 22 Agustus 2022.

Menurutnya, korban beserta kelompoknya pun sampai di depan Hotel Reddorz Parung Serab. Mereka menantang sekelompok lain dengan bersorak. Antar kelompok ini lalu terlibat duel.

"Nah dia (korban) panas-panasin di situ, dia mancing-mancing, ngacungin celurit, terus mau nyerang gitu. Kemudian si kelompok anak-anak itu lewat, mereka balik lagi terus nyerang yang di Reddorz," jelas Noor. 

Usai terlibat duel, akhirnya kelompok penyerang itu kabur dan meninggalkan HTC beserta BY-seorang pedagang angkringan yang terkena bacokan tetapi selamat. Nahas, kelompok lawan menghabisi dan mengeroyok HTC yang awalnya lebih agresif menyerang duluan. 

"Iya yang nyerang duluan (yang meninggal), ada CCTV-nya. Dia (HTC) ketinggalan lah ceritanya. Mungkin teman-temannya itu senjatanya ada yang jatuh lalu dipakai sama pihak yang Reddorz ini untuk menyerang balik, kena lah bacok di bagian dadanya (HTC)," paparnya. 

Dari rekaman CCTV, pihak kepolisian mengamankan 11 pemuda yang terlibat tawuran. Namun, pihak kepolisian belum menemukan pelaku yang membacok HTC.

"Korban masih SMP. Yang nyerang duluan anak-anak SMP ini, temannya ada yang diamankan juga. Sekitar 11 orang (diamankan). Kalau yang lukai penjaga angkringan sudah dapat, yang bacok sampai mati belum dapat," pungkas Noor. 

BANTEN
Pengamat Sebut Keputusan Demokrat Usung Andra-Dimyati di Pilkada Banten Aneh

Pengamat Sebut Keputusan Demokrat Usung Andra-Dimyati di Pilkada Banten Aneh

Sabtu, 20 Juli 2024 | 16:31

Pengamat Media Komunikasi UIN Jakarta Deden Mauli Darajat menilai keputusan DPP Partai Demokrat yang memberikan rekomendasi kepada pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah untuk maju dalam Pilkada Banten 2024 dirasakan aneh.

MANCANEGARA
Lagi Mukbang, Wanita di China Mendadak Meninggal Dunia 

Lagi Mukbang, Wanita di China Mendadak Meninggal Dunia 

Jumat, 19 Juli 2024 | 17:23

Seorang wanita di China bernama Pan Xiaoting, 24, mendadak meninggal saat melakukan siaran langsung mukbang pada Minggu, 14 Juli 2024.

KOTA TANGERANG
Gudang Limbah Plastik dan 2 Mobil Pikap Ludes Terbakar di Tanah Gocap Tangerang

Gudang Limbah Plastik dan 2 Mobil Pikap Ludes Terbakar di Tanah Gocap Tangerang

Sabtu, 20 Juli 2024 | 06:44

Satu unit gudang limbah plastik dan dua unit mobil pikap ludes terbakar di kawasan Tanah Gocap, Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat 19 Juli 2024, sekitar pukul 22.30 WIB.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajar Wajib Tahu, 5 Tips Beradaptasi di Sekolah Baru

Pelajar Wajib Tahu, 5 Tips Beradaptasi di Sekolah Baru

Senin, 15 Juli 2024 | 08:34

Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk beberapa jenjang telah selesai dilaksanakan. Selanjutnya, para calon peserta didik biasanya akan mengikuti kegiatan MPLS terlebih dahulu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill