Connect With Us

Lagi, Polisi Amankan 6 Remaja Bercelurit Hendak Tawuran di Larangan Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 15 Oktober 2022 | 11:55

Ilustrasi tawuran. (Antara / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Polsek Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota kembali mengamankan sekelompok remaja yang hendak bersiap melakukan aksi tawuran.

Kali ini, terdapat enam remaja yang diamankan lantaran hendak tawuran. Mereka diamankan di warung kopi (warkop) di Jalan Inpres VI Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Sabtu, 15 Oktober 2022 dini hari. 

Enam remaja itu berinisial MSF, MRH, MDS, RA, AER dan ES. Ada di antara mereka yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam) saat digeledah petugas.

Sementara beberapa orang dari kelompok itu melarikan diri dengan meninggalkan sepeda motornya di lokasi mengetahui kedatangan polisi.

"Tiga senjata tajam jenis celurit dan 11 unit motor diamankan di lokasi nongkrong para remaja tersebut," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Lihat juga: Tawuran Pecah di Depan Kantor Kecamatan Cikupa Tangerang

Penangkapan terhadap sekelompok remaja yang hendak melakukan aksi tawuran dilakukan anggota Polsek Ciledug berdasarkan informasi masyarakat setempat.

"Pukul 01.30 WIB, berdasarkan hasil patroli dan informasi masyarakat yang dilakukan anggota di TKP, mendapati sekelompok remaja yang sedang berkumpul-kumpul. Enam orang berhasil diamankan, namun yang melarikan masih dilakukan pengejaran," ungkap Zain.

Lihat juga: Gagal Tawuran, Sejumlah Anggota Gangster di Tangsel Diringkus

Kini, keenam remaja yang masih berusia 14 hingga 19 tahun tersebut sudah diamankan di Mapolsek Ciledug untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

"Saya mengimbau kepada orang tua untuk selalu mengawasi kegiatan anak diluar rumah terlebih di malam hari, kepada masyarakat apabila mengetahui adanya kegiatan kelompok remaja yang mencurigakan segera melapor kepada kepolisian terdekat, akan segera kami tindak lanjuti," pungkasnya.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill