Connect With Us

Kecamatan Cisoka Tangerang Raih Penghargaan Pengelola Keuangan Terbaik 2022

Dimas Wisnu Saputra | Rabu, 7 Desember 2022 | 15:36

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan penghargaan kepada Camat Cisoka Encep Sahayat dalam acara Gemilang Financial Award, di Hotel Holiday Inn Bandung, Rabu, 7 Desember 2022. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang memberikan penghargaan kecamatan terbaik dalam pengelolaan keuangan tahun 2022.

Penghargaan jatuh ke Kecamatan Cisoka dalam gelaran Gemilang Financial Award di Hotel Holiday Inn Bandung pada Rabu, 7 Desember 2022.

Camat Cisoka Encep Sahayat mengatakan penghargaan yang diterimanya dari Bupati Tangerang merupakan berkah sekaligus amanah yang diberikan Tuhan dan hasil tim kerja Kecamatan Cisoka.

Penghargaan itu untuk penyusunan dan penatausahaan anggaran, serta pelaporan keuangan dan tata kelola barang milik daerah kepada perangkat daerah 2022.

"Bersyukur kepada Allah, ini adalah berkah sekaligus amanah. Terima kasih kepada seluruh tim kerja Kecamatan Cisoka, semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi semuanya untuk lebih mengoptimalkan pelayanan dan kinerja," ucapnya kepada Tangerangnews.com, Rabu, 7 Desember 2022.

Berdasarkan penjelasan tim penilai, Encep membeberkan kriteria penilaian Gemilang Financial Award yakni meliputi tata kelola penyusunan anggaran dan tata kelola penatausahaan anggaran, tata kelola pelaporan keuangan dan tata kelola barang milik daerah.

"Sekali lagi ini adalah hasil kinerja bersama, Alhamdulillah untuk untuk semua pejabat Kecamatan Cisoka," jelasnya.

Sebagai Informasi, penghargaan itu diberikan langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Moh Maesyal Rasyid kepada Camat Cisoka Encep Sahayat.

HIBURAN
Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Jumat, 26 Juli 2024 | 16:17

Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner yang selalu dinanti oleh masyarakat Tangerang dan sekitarnya, bertajuk Rame-Rame Jajan Kuliner: Taman Raya (Taman Rasa & Cahaya).

BANDARA
Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Jumat, 19 Juli 2024 | 19:28

Seorang mahasiswa asal Korea Selatan (Korsel) ditangkap karena berupaya menyelundupkan sebanyak 94 ekor reptil dari Indonesia ke negara asalnya, melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang.

TOKOH
Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Rabu, 24 Juli 2024 | 14:18

Wakil Presiden (wapres) ke-9 Republik Indonesia, Hamzah Haz dikabarkan tutup usia pada Rabu, 24 Juli 2024 di Klinik Tegalan, sekira pukul 09.30 pagi tadi.

PROPERTI
Gen Z dan Milenial Jadi Pasar Potensial Properti Berkonsep ESG

Gen Z dan Milenial Jadi Pasar Potensial Properti Berkonsep ESG

Rabu, 24 Juli 2024 | 23:01

Dalam beberapa tahun terakhir, penerapan konsep environmental, social, governance (ESG) sudah menjadi fokus pengembang properti di Tanah Air, seiring dengan tren konsumen yang mengarah kepada produk berkelanjutan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill