Connect With Us

Kesal Tidak Dilayani, Wanita Pedagang Nasi Tewas Dibunuh Kuli Bangunan di Binong Tangerang

Dimas Wisnu Saputra | Rabu, 1 Maret 2023 | 14:24

Isah pedagang nasi di proyek Perumahan Cendana, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, ditemukan tewas usai dibunuh, pada Rabu 1 Maret 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Isah pedagang nasi di proyek Perumahan Cendana, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, tewas dibunuh, pada Rabu 1 Maret 2023, sekitar pukul 02.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima Tangerangnews.com, pelaku yakni berinisial SR, setiap harinya bekerja sebagai kuli bangunan di proyek Perumahan Cendana.

Suryata, Ketua Rukun Warga (RW) setempat mengatakan, ada sekitar tiga orang di warung tersebut yang diserang pelaku. Namun, Isah tewas karena kehabisan darah dan luka yang begitu dalam.

Sumarni luka di punggung, Isah meninggal dan Trisdianto luka di bagian kepala saat menolong korban," katanya. 

Menurut keterangan warga lainnya, pelaku diduga kesal karena ketika jam makan tiba, tidak dilayani dengan baik oleh korban. Akibatnya, pelaku menghabisi nyawa korban dengan membacoknya.

"Sebelum beraksi, pelaku mematikan listrik di bedeng (tempat jualan nasi) setelah itu korban langsung masuk lalu dipukul, dicekik dan ditusuk," singkat warga Binong di lokasi kejadian yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi oleh Tangerangnews.com, Kapolsek Curug AKP Bambang Sugiharto belum menjawab dan memberikan keterangan.

TEKNO
OPPO Bakal Hadirkan Perangkat IoT Baru di Tahun 2024

OPPO Bakal Hadirkan Perangkat IoT Baru di Tahun 2024

Selasa, 20 Februari 2024 | 12:56

Produsen pionir teknologi & inovasi, OPPO, kembali menunjukkan komitmennya mendukung kesehatan masyarakat Indonesia yang dihadirkan dalam inovasi terdepan perangkat IoT terkini.

AYO! TANGERANG CERDAS
Bangga, Siswa-siswi SD Asal Tangsel Ikut Olimpiade Asia

Bangga, Siswa-siswi SD Asal Tangsel Ikut Olimpiade Asia

Kamis, 18 Januari 2024 | 15:11

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 16 peserta didik asal Tangerang Selatan (Tangsel) dari Sekolah Dasar (SD) Al-Azhar BSD mengikuti olimpiade matematika Southeast Asian Mathematics Olympiad (SEAMO).

KOTA TANGERANG
Disnaker Kota Tangerang Belum Terima Laporan Pekerja Tidak Dibayar Lembur saat Pemilu 2024

Disnaker Kota Tangerang Belum Terima Laporan Pekerja Tidak Dibayar Lembur saat Pemilu 2024

Jumat, 23 Februari 2024 | 15:06

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang menyebut belum ada laporan yang masuk, terkait pekerja yang tidak menerima upah lembur di hari pencoblosan pada Pemilu 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill