Connect With Us

Wanita Berkerudung Mesum dengan Kekasih di Depan Kantor Bupati Tangerang Masih di Bawah Umur

Dimas Wisnu Saputra | Sabtu, 27 Mei 2023 | 00:24

Potongan video wanita kerudung melakukan aksi mesum diduga dengan kekasihnya di Taman Raden Aria Wangsakara, Tigaraksa, tepat di depan Kantor Bupati Tangerang, Jumat 26 Mei 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ternyata telah mengetahui identitas pasangan mesum di depan Kantor Bupati Tangerang, yang videonya viral di sosial media.

Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Fachrul Rozi mengatakan, pihaknya telah mendatangi kediaman pasangan tersebut dan berkomunikasi terkait aksi tak senonoh yang dilakukan keduanya di tempat umum.

"Mengingat saat ini keduanya masih di bawah umur, maka komunikasi kita lakukan secara persuasif kepada keluarganya," katanya, Jumat 27 Mei 2023.

Selain itu, pihak keluarga dari sejoli itu juga telah menyampaikan permohonan maaf atas aksi tak pantas tersebut.

Sementara terkait petugas Satpol PP yang kecolongan dengan aksi mesum dekat kantor Bupati Tangerang itu, Fachrul mengaku pihaknya ketika itu tengah disibukkan dengan sejumlah kegiatan.

Kegiatan pertama yakni mengamankan keberangkatan calon jemaah haji. Kemudian melakukan penertiban PKL di Teluknaga dan peninjauan Pasar Kutabumi. 

Selain itu juga menindaklanjuti laporan dari masyarakat Kecamatan Sindang Jaya dan Rajeg, terkait pembakaran sampah bekas limbah yang mengganggu Trantibum. 

"Jumlah personel Satpol PP terbatas. Saat kejadian tersebut juga sedang ada tiga kegiatan," kata Fachrul.

Ia menyatakan, agar peristiwa itu tidak terulang kembali, Satpol Kabupaten Tangerang juga akan meningkatkan pengawasan khususnya di wilayah Puspemkab Tangerang. 

"Akan kita tingkatkan lagi pengawasan di lingkup Pemkab agar tidak ada kejadian serupa, khususnya di jam-jam rawan," pungkasnya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TANGSEL
Pemkot Tangsel Bahas Pengelolaan Sampah di TPA Regional Banten

Pemkot Tangsel Bahas Pengelolaan Sampah di TPA Regional Banten

Selasa, 23 April 2024 | 02:05

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) tengah menjajaki kerjasama dengan sejumlah pihak, untuk pengelolaan sampah kota tersebut yang mencapai 1.000 ton per hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill