Connect With Us

Lagi, Atlet MMA Rudy Golden Boy Adu Jotos dengan 2 Pria di Minimarket Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 9 Agustus 2023 | 10:46

Tangkapan layar cekcok antara atlet MMA Rudy Golden Boy dengan dua pria di sala satu minimarket kawasan Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Beredar video di media sosial yang memperlihatkan atlet seni bela diri campuran (MMA) Rudy Agustian alias Rudy Golden Boy terliba adu jotos dengan dua pria bernama Maradona Marinir, 22, dan Kurnia Pangestu, 24, di salah satu minimarket di kawasan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Dalam video yang beredar, terlihat Rudy Golden Boy merasa tak terima usai kedua pria tersebut menyelak antrean di meja kasir. Adu jotos antar ketiganya pun tak terelakkan.

"Gue udah duluan dari tadi ya," ujar Rudy dalam video dikutip Rabu, 9 Agustus 2023.

Di sisi lain, kedua pria tersebut beralasan hanya sedikit berbelanja sehingga merasa tidak masalah menyelak antrean. Tersulut emosi, Rudy kemudian mendorong kedua pria tersebut, sementara kasir berusaha melerai.

"Maaf di video itu kesannya saya yang memulai, kalau ada video fullnya mungkin semua bisa lihat mereka yang memulai dan enggak punya etika," ungkap Rudy melalui akun Instagram pribadinya, @rudygoldenboy.

Menurut penuturan Rudy, saat itu dirinya baru saja pulang dari acara fight di Garuda dan tengah teburu-buru mengejar waktu. Di tengah perjalanan Rudy menyempatkan untuk berbelanja kebutuhan seperti popok dan sejumlah makanan ringan. Namun, tiba-tiba kedua pria tersebut menyelak antrean dan kasir pun melayani.

"Setelah itu saya samperin mereka keluar, dan kaki saya ditendang oleh satu temannya dan mereka merusak helm saya sampai kacanya pecah, dan mereka kabur," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam membenarkan adanya keributan antara atlet MMA dan dua pria yang diketahui berasal dari Ciledug Kota Tangerang. Dia memastikan terjadinya peristiwa itu bukan merupakan sekadar konten maupun prank.

"Sampai saat ini kami pastikan dari keterangan-keterangan saksi awal, klarifikasi yang sudah diambil, bahwa ini kejadian murni tidak ada prank ataupun setting-an," ujarnya dikutip dari detik.com.

Seala membeberkan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 5 Agustus 2023, sekira pukul 20.50 WIB di sebuah minimarket di kawasan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Adapun terkait tudingan terhadap kasir minimarket yang dinilai lebih mengutamakan untuk melayani dua pria tersebut karena dianggap warga asli setempat, Seala membantah hal tersebut lantaran kasir telah menjalankan SOP dengan benar.

"Itu disampaikan bahwa ada indikasi pegawai toko mengutamakan pemuda-pemuda itu karena warga asli Pagedangan, yang sudah saling mengenal satu sama lain. Tapi ternyata pegawai toko sudah melaksanakan SOP, setelah itu (dua pemuda) bukan warga Pagedangan, melainkan warga dari Ciledug," terangnya.

Saat ini, kedua belah pihak telah memutuskan untuk berdamai sehingga proses hukum dihentikan. Namun, polisi masih melakukan penyelidikan usai menerima laporan dari pihak minimarket yang merasa dirugikan lantaran kasir turut menjadi korban usai berusaha melerai.

"Kalau langkah hukum dari kedua belah pihak, iya. Tapi masih ada langkah hukum dari sendiri. Mengapa demikian, juga jadi korban," jelasnya.

Meski berujung damai, Rudy Golden Boy melalui akun Instagram pribadinya menantang kedua pria tersebut untuk bertarung secara resmi di arena pertandingan pada 6 September 2023 mendatang.

"Enggak bisa kalau apa-apa cuma tanda tangan materai dan damai secara kekeluargaan aja, masalahnya lu bukan keluarga gue dan lu sudah merusak image gue, ada konsekuensi yang lu mesti tanggung. Setelah ini baru kita bisa damai, damai secara laki-laki," tulisnya.

Sebelumnya, Rudy Golden Boy sempat viral lantaran terlibat cekcok dengan pengemudi mobil di kawasan BSD Greenwich Park BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Menurut pengakuan Rudy, awalnya pengemudi mobil sedan merah itu menyetir dengan ugal-ugalan dan nyaris menyerempet Rudy yang saat itu tengah bersama anak dan istrinya.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill