Connect With Us

Anak Uje Kecam Selebgram Oklin Fia Gegara Konten Viral Jilat Es Krim: Jualan Lu Sampah!

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 8 Agustus 2023 | 11:39

Putra mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Abidzar Al Ghifari menanggapi konten jilat es krim dari selebgram kontroversial Oklin Fia (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Putra mendiang pendakwah kondang Ustaz Jefri Al Bukhori (Uje) Abidzar Al Ghifari menanggapi viralnya video jilat es krim dari selebgram Oklin Fia.

Seperti diketahui, selebgram Oklin Fia menuai kontroversi usai mengunggah video yang berisikan dirinya menjilat es krim, namun dengan gaya terlihat vulgar layaknya hendak menjilat kemaluan laki-laki.

Aksinya pun dikecam oleh publik, bahkan Oklin dituding telah menistakan agama dan sepatutnya dipolisikan seperti Lina Mukherje yang tersandung kasus penistaaan agama akibat makan babi dengan mengucap basmalah.

Abidzar melalui story di akun Instagram pribadinya, @abidar73 mengaku geram dengan aksi yang dilakukan oleh Oklin Fia di berbagai media sosial miliknya yang kerap menunggah konten-konten dewasa, namun berbalut hijab.

"Lucu nih orang lama-lama," ujar Abidzar dikutip Selasa, 8 Agustus 2023.

Menurut Abidzar, konten-konten yang dibuat oleh Oklin tidak layak lantaran dirinya menggunakan pakaian agama, yakni hijab dengan konotasi mengarah ke seksual.

"Jujur @oklinfia jualan lu sampah sih menurut gue, mau jadi pornstar enggak usah pakai hijab neng. Lepas tuh hijab baru deh kita maklumi dengan semua gaya dan konten yang lu buat. Pakai hijab foto sama botol azul plus penis cake and others 21+ stuff?," katanya.

Pasalnya, apa yang telah dilakukan oleh Okli Fia menurut Abidzar tidak mencerminkan adab dan akhlak dari seorang wanita berhijab sebagaimana yang selama ini telah diajarkan dalam agama Islam.

"Awalnya sih gue biasa aja ngeliat lu, tapi kok lama kelamaan makin sampah ya? Btw kenapa gue bilang salah? karena kain yang lu pakai untuk nutup rambut lu itu berkaitan dan mencerminkan adab dan akhlak! Sedangkan dengan konten plus gaya lu dalam bersosial media itu enggak mencerminkan adab dan akhlak yang diajarin sama panutan kita semua," ungkapnya kesal.

Bahkan, Abidzar menilai Oklin telah merendahkan harga dirinya sendiri. Padahal, dalam Islam ada dalil yang menyebutkan harus menghormati ibu dalam hal ini wanita.

"Dalam agama lu sudah jelas wanita disebut tiga kali mendahului laki-laki, tapi si teteh ini dengan sengaja menjatuhkan martabat wanita dalam singgasananya, hadeh. Memang sih dont judge a book by its cover, tapi kayaknya kalau ini udah over deh dan enggak ada tanggapan apa pun dari para komunitas agama kah?," sambungnya.

Pria berusia 22 tahun itu secara pribadi mengaku jijik dengan kelakuan dari selebgram Oklin Fia lantaran dinilai telah menistakan agama yang dianutnya.

"Sumpah gue kesel, gedeg, jijik banget ngeliat dia, mohon maaf ya teteh yang bersangkutan kalau sakit hati. Tapi, kamu ini sudah menghina agama saya dan semua yang diajarkan nabi saya!," imbuhnya.

Tak hanya itu, Abidzar mengajak para followers-nya untuk bersama-sama melaporkan akun Instagram Oklin Fia agar ditindak oleh pihak Instagram seperti penangguhan akun.

Hingga tulisan ini dibuat, akun Instagram resmi milik Oklin Fia terpantau menghilang. Diduga hal tersebut karena banyak akun yang melaporkan atau report.

Sementara itu, tanggapan Abidzar terhadap Oklin Fia pun menuai reaksi pujian dari para warganet.

"Bang Terimakasih sudah membantu kami para netizen untuk menyuarakan bahwa apa yg dilakukan teteh itu salah, terimakasih banyak," komentar akun @lutfianaeka_06.

"terimakasih sudah bersuara tentang hal yang benar. sehingga yang salah juga bisa jadi pembelajarn bukan malah pembenaran," tulis akun @fitropbw.

"abidzar, tolong bgt jangan stop speak up perihal oklinfia sampai beliau benar dipidanakan, beliau itu orang lain, tapi sebagai perempuan, dan beragama islam, kita semua malu bi. and i know you should undertand what we are all tryng to say here," timpal akun @putripatootie.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill