Connect With Us

Anak Uje Kecam Selebgram Oklin Fia Gegara Konten Viral Jilat Es Krim: Jualan Lu Sampah!

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 8 Agustus 2023 | 11:39

Putra mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Abidzar Al Ghifari menanggapi konten jilat es krim dari selebgram kontroversial Oklin Fia (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Putra mendiang pendakwah kondang Ustaz Jefri Al Bukhori (Uje) Abidzar Al Ghifari menanggapi viralnya video jilat es krim dari selebgram Oklin Fia.

Seperti diketahui, selebgram Oklin Fia menuai kontroversi usai mengunggah video yang berisikan dirinya menjilat es krim, namun dengan gaya terlihat vulgar layaknya hendak menjilat kemaluan laki-laki.

Aksinya pun dikecam oleh publik, bahkan Oklin dituding telah menistakan agama dan sepatutnya dipolisikan seperti Lina Mukherje yang tersandung kasus penistaaan agama akibat makan babi dengan mengucap basmalah.

Abidzar melalui story di akun Instagram pribadinya, @abidar73 mengaku geram dengan aksi yang dilakukan oleh Oklin Fia di berbagai media sosial miliknya yang kerap menunggah konten-konten dewasa, namun berbalut hijab.

"Lucu nih orang lama-lama," ujar Abidzar dikutip Selasa, 8 Agustus 2023.

Menurut Abidzar, konten-konten yang dibuat oleh Oklin tidak layak lantaran dirinya menggunakan pakaian agama, yakni hijab dengan konotasi mengarah ke seksual.

"Jujur @oklinfia jualan lu sampah sih menurut gue, mau jadi pornstar enggak usah pakai hijab neng. Lepas tuh hijab baru deh kita maklumi dengan semua gaya dan konten yang lu buat. Pakai hijab foto sama botol azul plus penis cake and others 21+ stuff?," katanya.

Pasalnya, apa yang telah dilakukan oleh Okli Fia menurut Abidzar tidak mencerminkan adab dan akhlak dari seorang wanita berhijab sebagaimana yang selama ini telah diajarkan dalam agama Islam.

"Awalnya sih gue biasa aja ngeliat lu, tapi kok lama kelamaan makin sampah ya? Btw kenapa gue bilang salah? karena kain yang lu pakai untuk nutup rambut lu itu berkaitan dan mencerminkan adab dan akhlak! Sedangkan dengan konten plus gaya lu dalam bersosial media itu enggak mencerminkan adab dan akhlak yang diajarin sama panutan kita semua," ungkapnya kesal.

Bahkan, Abidzar menilai Oklin telah merendahkan harga dirinya sendiri. Padahal, dalam Islam ada dalil yang menyebutkan harus menghormati ibu dalam hal ini wanita.

"Dalam agama lu sudah jelas wanita disebut tiga kali mendahului laki-laki, tapi si teteh ini dengan sengaja menjatuhkan martabat wanita dalam singgasananya, hadeh. Memang sih dont judge a book by its cover, tapi kayaknya kalau ini udah over deh dan enggak ada tanggapan apa pun dari para komunitas agama kah?," sambungnya.

Pria berusia 22 tahun itu secara pribadi mengaku jijik dengan kelakuan dari selebgram Oklin Fia lantaran dinilai telah menistakan agama yang dianutnya.

"Sumpah gue kesel, gedeg, jijik banget ngeliat dia, mohon maaf ya teteh yang bersangkutan kalau sakit hati. Tapi, kamu ini sudah menghina agama saya dan semua yang diajarkan nabi saya!," imbuhnya.

Tak hanya itu, Abidzar mengajak para followers-nya untuk bersama-sama melaporkan akun Instagram Oklin Fia agar ditindak oleh pihak Instagram seperti penangguhan akun.

Hingga tulisan ini dibuat, akun Instagram resmi milik Oklin Fia terpantau menghilang. Diduga hal tersebut karena banyak akun yang melaporkan atau report.

Sementara itu, tanggapan Abidzar terhadap Oklin Fia pun menuai reaksi pujian dari para warganet.

"Bang Terimakasih sudah membantu kami para netizen untuk menyuarakan bahwa apa yg dilakukan teteh itu salah, terimakasih banyak," komentar akun @lutfianaeka_06.

"terimakasih sudah bersuara tentang hal yang benar. sehingga yang salah juga bisa jadi pembelajarn bukan malah pembenaran," tulis akun @fitropbw.

"abidzar, tolong bgt jangan stop speak up perihal oklinfia sampai beliau benar dipidanakan, beliau itu orang lain, tapi sebagai perempuan, dan beragama islam, kita semua malu bi. and i know you should undertand what we are all tryng to say here," timpal akun @putripatootie.

WISATA
5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

Kamis, 13 Juni 2024 | 10:44

Kuliner di Kota Tangerang selalu menarik perhatian, dari yang legendaris hingga yang unik dan lezat, sering kali menjadi viral di media sosial.

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

HIBURAN
D’Masiv Bakal Tampil di Peluncuran Maskot Pilkada Kota Tangerang, Cek Jadwal dan Lokasi Parkirnya

D’Masiv Bakal Tampil di Peluncuran Maskot Pilkada Kota Tangerang, Cek Jadwal dan Lokasi Parkirnya

Jumat, 14 Juni 2024 | 14:50

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang akan meluncurkan Jingle, Maskot dan Tagline dalam rangka memeriahkan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024, Jumat 14 Juni 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill