Connect With Us

Tekan Stunting, Alfamidi Beri Makanan Tambahan kepada Warga di Kutabumi Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 13 Desember 2023 | 20:23

Petugas posyandu menimbang bayi dalam kegiatan CSR Alfamidi menekan angka stunting di Kota Baru, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu 9 Desember 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Alfamidi bekerja sama dengan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Kota Baru memberikan pelayanan kesehatan untuk menekan angka stunting warga setempat.

Aktivitas posyandu ini digelar di depan gerai Alfamidi Kutabumi, Kota Baru, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang pada Sabtu 9 Desember 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh 150 peserta yang berasal dari warga sekitar toko tersebut.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan, lingkar kepala, dan lingkar lengan. Setelahnya diilakukan penyuluhan kesehatan oleh kader dan pemberian makanan tambahan (PMT).

Corporate Communication Alfamidi Retriantina Marhendra menyampaikan kegiatan ini bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) Alfamidi sebagai upaya perusahaan hadir di tengah-tengah masyarakat melalui kegiatan yang tepat sasaran. 

"Kegiatan posyandu juga menjadi salah satu upaya Alfamidi terlibat dalam upaya pengentasan stunting. Semoga Alfamidi bisa terus memberikan manfaat bagi masyarakat," tambah Retriantina. 

Yohani, salah satu peserta yang menggunakan layanan posyandu di Kota Baru merasa senang bisa ikut serta dalam acara ini. "Poysandu jadi lebih meriah dan anak senang karena dapat bingkisan," jelasnya. 

Ketua Pokja 4 PKK Kuta Baru Atiek Supriyaningsih terkesan dengan pelaksanaan posyandu di Alfamidi itu. "Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses. Terima kasih, Alfamidi," tuturnya.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill