Connect With Us

Anies-Muhaimin Incar 80 Persen Suara di Kabupaten Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 28 Desember 2023 | 03:48

Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyambangi Kabupaten Tangerang dalam kegiatan kampanyenya, Rabu 27 Desember 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyambangi Kabupaten Tangerang dalam kegiatan kampanyenya, Rabu 27 Desember 2023.

Kedatanganya sekaligus mendeklarasikan Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Amin) Kabupaten Tangerang di wilayah Islamic Center, Kecamatan Kelapa Dua.

Muhaimin dalam sambutannya kepada kelompok masyarakat dan para relawan, mengatakan bahwa salah satu tujuan utama dirinya maju sebagai cawapres tidak lain adalah mengabdi kepada negeri.

Pasangan capres Anies Baswedan ini berjanji akan melakukan perubahan sepenuh hati, untuk mencapai keadilan dan kemakmuran rakyat Indonesia.

"Untuk mencapai perubahan yang adil, sampai keadaan yang makmur dan sampai kepada ekonomi yang baik, tentu ada demokrasi berjalan dengan baik. Syaratnya hukum harus tegak dan tidak pandang bulu, dalam penegakkannya seluruh warga bangsa sama di dalam hukum, pemerintahanya tidak pandang bulu," ujarnya.

Sementara, Ketua DPD Relawan Anies Tangerang Muallim Syuib mengatakan pihaknya menargetkan 80 persen suara di Kabupaten Tangerang bisa diperoleh pasangan capres dan cawapres, Anies Baswedan-Cak Imin (Amin) pada Pilpres 2024. 

"Kita menargetkan Amin meraih 80 persen, karena berdasarkan hasil survei ke kampung-kampung di Kabupaten Tangerang, Amin lah pilihannya dan tidak ada orang lain," ujarnya, Rabu, 27 Desember 2023.

Menurut Muallim, untuk mencapai target 80 persen suara tersebut, pihaknya akan membentuk kepengurusan hingga level terbawah di lapisan masyarakat.

"Setelah sudah dibentuk hingga ke tingkat kecamatan, selanjutnya di tingkat level Kelurahan RT/RW hingga ke TPS. Itu untuk memastikan suara Amin tidak digembosi dan dapat mencapai target," jelasnya.

Muallim menuturkan, alasan pihaknya mendeklarasikan sebagai relawan Amin, lantaran rekam jejak Anies, mulai dari tutur bahasanya hingga latar belakang keluarganya. Selain itu, termasuk hasil kinerja Anies Baswedan selama memimpin DKI Jakarta. 

"Terbukti, saat Anies memimpin DKI Jakarta, naik Transjakarta biayanya cukup murah. Begitu juga dengan berbagai kinerja yang masih bisa dirasakan oleh warga hingga saat ini. Maka dari itu kita pilih Anies Baswedan, agar sejahtera," katanya.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
Jukir Liar Gigit Jari Satpam Sampai Putus di Pondok Aren Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Jukir Liar Gigit Jari Satpam Sampai Putus di Pondok Aren Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:00

Iwan Misanto alias Botol, juru parkir (jukir) liar di kawasan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang menggigit jari satpam sampai putus karena masalah parkir, telah ditangkap Polisi dan ditetapkan tersangka.

SPORT
Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Kamis, 2 Mei 2024 | 15:24

Jakarta Electric PLN optimistis dapat meraih kemenangan pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024, yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill