Connect With Us

Mau Berangkat Kerja, Buruh Pabrik Dibacok Gangster Tawuran hingga Punggung Robek di Rajeg

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 16 Januari 2024 | 15:00

Buruh pabrik menjadi sasaran bacok gangster tawuran di Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Senin 15 Januari 2022, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tawuran antar kelompok gangster terjadi di Jalan Raya Rajeg-Mauk, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, pada Senin 15 Januari 2024, malam. Dalam peristiwa tersebut seorang buruh pabrik menjadi korban luka saat melintas di lokasi. 

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Tawuran melibatkan sebanyak 28 remaja gangster yang masih berstatus pelajar.

Ketika itu, korban bernama Akhmad Yulianto, 40, warga Perum Tanjakan Indah, RT04/07, Desa Tanjakan, Kecamatan Rajeg, hendak berangkat kerja shift 3 di PT Gajah Tunggal (GT).

Sialnya, saat melintas di lokasi, tawuran tengah pecah. Ia pun turut menjadi sasaran. Salah satu pelaku yang membawa senjata tajam menyabetnya di bagian punggung kiri hingga mengalami luka robek.

Mantan ketua RT ini kemudian ditolong warga dibawa ke Klinik Rajawali yang tidak jauh dari lokasi. Kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Primaya Pasar Kemis.

Sementara atas kejadian tersebut, pihak Koramil 12/Rajeg bersama Polsek Rajeg dan warga menyisir lokasi tempat kejadian dan berhasil mengamankan 28 pelaku tawuran. Mereka lalu dibawa ke Polsek Rajeg untuk pemeriksaan lebh lanjut.

Diketahui selain Yulianto, ada tiga korban luka lagi dalam peristiwa tawuran itu. Satu korban bernama Ahmad Surya Suha, 18, pelajar SMAN 30 Kabupaten Tangerang, yang mengalami luka robek di bagian tangan dan pantat. Sedangkan dua koran lagi belum diketahui identitasnya.

NASIONAL
50 Kata-kata Ucapan Hari Raya Waisak 2024, Momentum Renungan Ajaran Buddha Gautama 

50 Kata-kata Ucapan Hari Raya Waisak 2024, Momentum Renungan Ajaran Buddha Gautama 

Kamis, 23 Mei 2024 | 09:34

Hari ini, umat Buddha di Indonesia tengah memperingati Hari Raya Waisak 2568 BE, yang jatuh pada Kamis, 23 Mei 2024.

SPORT
PSSI Tunjuk Mantan Bupati Tangerang Jadi Manajer Timnas, Ini Alasannya 

PSSI Tunjuk Mantan Bupati Tangerang Jadi Manajer Timnas, Ini Alasannya 

Selasa, 21 Mei 2024 | 08:09

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menunjuk Bupati Tangerang Periode 2018-2023 Ahmed Zaki Iskandar menjadi manajer tim nasional (timnas).

BANTEN
Mudah, Cara Catat Meter Listrik Secara Mandiri Pakai Aplikasi PLN Mobile 

Mudah, Cara Catat Meter Listrik Secara Mandiri Pakai Aplikasi PLN Mobile 

Rabu, 22 Mei 2024 | 22:08

PT PLN (Persero) menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses layanan kelistrikan melalui aplikasi PLN Mobile.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill