Connect With Us

Mau Berangkat Kerja, Buruh Pabrik Dibacok Gangster Tawuran hingga Punggung Robek di Rajeg

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 16 Januari 2024 | 15:00

Buruh pabrik menjadi sasaran bacok gangster tawuran di Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Senin 15 Januari 2022, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tawuran antar kelompok gangster terjadi di Jalan Raya Rajeg-Mauk, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, pada Senin 15 Januari 2024, malam. Dalam peristiwa tersebut seorang buruh pabrik menjadi korban luka saat melintas di lokasi. 

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Tawuran melibatkan sebanyak 28 remaja gangster yang masih berstatus pelajar.

Ketika itu, korban bernama Akhmad Yulianto, 40, warga Perum Tanjakan Indah, RT04/07, Desa Tanjakan, Kecamatan Rajeg, hendak berangkat kerja shift 3 di PT Gajah Tunggal (GT).

Sialnya, saat melintas di lokasi, tawuran tengah pecah. Ia pun turut menjadi sasaran. Salah satu pelaku yang membawa senjata tajam menyabetnya di bagian punggung kiri hingga mengalami luka robek.

Mantan ketua RT ini kemudian ditolong warga dibawa ke Klinik Rajawali yang tidak jauh dari lokasi. Kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Primaya Pasar Kemis.

Sementara atas kejadian tersebut, pihak Koramil 12/Rajeg bersama Polsek Rajeg dan warga menyisir lokasi tempat kejadian dan berhasil mengamankan 28 pelaku tawuran. Mereka lalu dibawa ke Polsek Rajeg untuk pemeriksaan lebh lanjut.

Diketahui selain Yulianto, ada tiga korban luka lagi dalam peristiwa tawuran itu. Satu korban bernama Ahmad Surya Suha, 18, pelajar SMAN 30 Kabupaten Tangerang, yang mengalami luka robek di bagian tangan dan pantat. Sedangkan dua koran lagi belum diketahui identitasnya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23, Ini Lokasi Nobarnya di Kota Tangerang 

Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23, Ini Lokasi Nobarnya di Kota Tangerang 

Minggu, 28 April 2024 | 12:45

Tim nasional (Timnas) Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill