Connect With Us

Kabupaten Tangerang Incar Hattrick Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi Banten

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 17 Januari 2024 | 17:28

Penutupan MTQ ke-54 Kabupaten Tangerang di Kecamatan Solear, Selasa, 16 Januari 2024 (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang kembali mengincar juara umum untuk ketiga kalinya berturut-turut dalam gelaran MTQ tingkat Provinsi Banten.

Hal itu dikatakan Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony saat memberikan sambutan dalam acara penutupan MTQ ke-54 Kabupaten Tangerang, Selasa, 16 Januari 2024, malam.

"Saya berpesan jangan jumawa, teruslah berlatih, mengembangkan potensi diri untuk menghadapi MTQ tingkat provinsi bahkan nasional nanti," ujarnya.

Hal senada juga diutarakan Ketua Umum LPTQ sekaligus Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid.

Dirinya optimistis Kabupaten Tangerang dapat kembali menyabet gelar juara lantaran berkaca pada kesuksesan penyelenggaraan MTQ ke-54 Kabupaten Tangerang yang diharapkan menambah tekad dan semangat para calon kontestan.

"Mari kita rapatkan barisan, satukan tekad dan semangat untuk meraih juara umum MTQ tingkat Provinsi Banten untuk yang ketiga kali secara berturut-turut," tegasnya.

Sebagai informasi, Kecamatan Solear selaku tuan rumah berhasil keluar sebagai juara MTQ ke-54 Kabupaten, diikuti posisi kedua oleh Kecamatan Curug, ketiga Kecamatan Tigaraksa, keempat Kecamatan Kosambi dan kelima Kecamatan Pakuhaji.

TANGSEL
Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 12:08

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel tahun 2024, tinggal menghitung beberapa bulan lagi. Namun sejauh ini, belum tampak ada tanda-tanda kandidat penantang sang petahana, Benyamin Davnie.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

SPORT
Empat Laga Tanpa Kekalahan Selamatkan Persita dari Jurang Degradasi

Empat Laga Tanpa Kekalahan Selamatkan Persita dari Jurang Degradasi

Kamis, 2 Mei 2024 | 08:17

Persita Tangerang berhasil menyelematkan diri dari zona degradasi usai berhasil menang 4-2 atas Bali United di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Selasa, 30 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill