Connect With Us

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kondisi mobil Honda Brio usai menabrak motor dan pedagang kaki lima di Jalan BSD Raya, dekat QBig, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu 28 Maret 2024, malam. (@TangerangNews / Redaksi)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Agil Sahril menjelaskan kronologis insiden maut tersebut.

Dari keterangan saksi-saksi pada saat petugas melakukan olah TKP diperoleh informasi, mobil bernopol B-2654-JUF yang dikendarai RS, 24, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah QBig BSD menuju Kelapa Dua, sekitar pukul 19.18 WIB.

Setibanya di lokasi, diduga mobil terlibat kecelakaan dengan pengendara sepeda motor bebek yang dikendarai CT, 23, yang berboncengan dengan AR.

"Kemudian mobil menabrak pedagang kaki lima serta gerobaknya yang ada di TKP," jelasnya, Kamis 28 Maret 2024.

Akibat kecelakaan tersebut tersebut penumpang motor, AR, mengalami luka robek pada kepala dan kuping, serta lecet pada tangan dan kaki hingga meninggal dunia di tempat.

Sementara korban luka yakni pengendara motor, CT, mengalami patah tangan kanan. Tiga pedagang juga menjadi korban yakni penjual gorengan, UW, 22, mengalami luka pada bahu kanan dan kiri, lecet pada tangan dan kaki.

Penjual kopi keliling, FS, 34, mengalami luka pada leher belakang, lecet pada tangan dan kaki. Penjual bakso tusuk, H, 22, mengalami luka pada bagian kaki kanan.

"Korban meninggal dievakuasi ke RSU Kabupaten Tangerang. Untuk korban luka dibawa ke Rumah Sakit Columbia Asia BSD," tambah Agil.

Selain itu, kecelakaan juga mengakibatkan mobil mengalami hancur pada bodi depan, pintu kanan dan kiri. Kendaraan sepeda motor matic yang tengah parkir di lokasi, mengalami kerusakan pecah pada spakbor depan dan pecah pada bodi depan.

Lalu, sepeda motor bebek korban mengalami rusak pada spion kanan dan tameng depan sebelah kanan kendaraan. Gerobak gorengan dan gerobak bakso tusuk pedagang pun ikut rusak.

"Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Laka Lantas Polres Tangsel," pungkas Agil.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill