Connect With Us

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kondisi mobil Honda Brio usai menabrak motor dan pedagang kaki lima di Jalan BSD Raya, dekat QBig, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu 28 Maret 2024, malam. (@TangerangNews / Redaksi)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Agil Sahril menjelaskan kronologis insiden maut tersebut.

Dari keterangan saksi-saksi pada saat petugas melakukan olah TKP diperoleh informasi, mobil bernopol B-2654-JUF yang dikendarai RS, 24, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah QBig BSD menuju Kelapa Dua, sekitar pukul 19.18 WIB.

Setibanya di lokasi, diduga mobil terlibat kecelakaan dengan pengendara sepeda motor bebek yang dikendarai CT, 23, yang berboncengan dengan AR.

"Kemudian mobil menabrak pedagang kaki lima serta gerobaknya yang ada di TKP," jelasnya, Kamis 28 Maret 2024.

Akibat kecelakaan tersebut tersebut penumpang motor, AR, mengalami luka robek pada kepala dan kuping, serta lecet pada tangan dan kaki hingga meninggal dunia di tempat.

Sementara korban luka yakni pengendara motor, CT, mengalami patah tangan kanan. Tiga pedagang juga menjadi korban yakni penjual gorengan, UW, 22, mengalami luka pada bahu kanan dan kiri, lecet pada tangan dan kaki.

Penjual kopi keliling, FS, 34, mengalami luka pada leher belakang, lecet pada tangan dan kaki. Penjual bakso tusuk, H, 22, mengalami luka pada bagian kaki kanan.

"Korban meninggal dievakuasi ke RSU Kabupaten Tangerang. Untuk korban luka dibawa ke Rumah Sakit Columbia Asia BSD," tambah Agil.

Selain itu, kecelakaan juga mengakibatkan mobil mengalami hancur pada bodi depan, pintu kanan dan kiri. Kendaraan sepeda motor matic yang tengah parkir di lokasi, mengalami kerusakan pecah pada spakbor depan dan pecah pada bodi depan.

Lalu, sepeda motor bebek korban mengalami rusak pada spion kanan dan tameng depan sebelah kanan kendaraan. Gerobak gorengan dan gerobak bakso tusuk pedagang pun ikut rusak.

"Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Laka Lantas Polres Tangsel," pungkas Agil.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

NASIONAL
PLN Klaim Kelistrikan Nasional Aman Selama Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah

PLN Klaim Kelistrikan Nasional Aman Selama Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah

Kamis, 11 April 2024 | 18:30

PT PLN (Persero) mengklaim seluruh sistem kelistrikan di Indonesia aman selama perayaan Idulfitri 1445 Hijriah.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill