Connect With Us

Diduga Overdosis Miras, Ini Identitas Mayat di Kebun Singkong Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 2 Mei 2024 | 17:20

Potongan video penemuan mayat pria di perkebunan singkong, Kampung Santri, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Kamis 2 Mei 2024, pagi. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Polisi telah mengetahui identitas mayat laki-laki  yang ditemukan di kebun singkong di Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Kamis 2 Mei 2024, pagi.

Korban bernama Aldi, yang masih berusia 17 tahun. Ia merupakan warga Kampung Santri Munjul, Desa Kemiri, Kecamatan Kemiri.

Kapolsek Mauk, Polresta Tangerang AKP Kudratullah mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara, pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Tidak diketemukan luka di tubuh mayat tersebut, namun ada luka seperti luka bakar di belakang lutut kaki sebelah kiri," terangnya.

Kudratullah dari hasil pemeriksaan para saksi, diketahui Aldi kerap mengkonsumsi minuman keras (miras) dalam jumlah banyak, sehingga diduga korban mengalami overdosis.

"Keterangan orang yang mengenal dengan mayat laki-laki tersebut, sebelumnya korban sering meminum minuman keras (mabuk)," katanya.

Namun, untuk bisa memastikan kematian korban, pihaknya masih melakukan visum jenazah melalui dokter forensik.

"Mayat tersebut sudah dibawa ke rumah sakit Balaraja untuk divisum," jelasnya.

Sebelumnya, diketahui penemuan sesosok mayat laki-laki yang terbaring di sekitar areal perkebunan singkong membuat geger warga sekitar.

Mayat ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB, oleh warga setempat yang melintas di lokasi hendak pergi ke Pasar Kemiri. Temuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Mauk.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANTEN
Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Jumat, 17 Mei 2024 | 00:05

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Banten mencatat lembaga pemasyarakatan (lapas) dan rumah tahanan (rutan) di wilayah tersebut mengalami over kapasitas atau overcrowded mencapai 59,76%.

KAB. TANGERANG
Mobil Hias dari Kabupaten Tangerang Ikut Parade di HUT ke-44 Dekarnas di Surakarta 

Mobil Hias dari Kabupaten Tangerang Ikut Parade di HUT ke-44 Dekarnas di Surakarta 

Kamis, 16 Mei 2024 | 11:42

Pemkab Tangerang ikut berpartisipasi dalam parade lomba mobil hias kriya dan budaya untuk memeriahkan HUT ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), Rabu, 15 Mei 2024.

MANCANEGARA
Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Selasa, 14 Mei 2024 | 11:45

Nasib tragis dialami Rick Slayman, 62, pria asal Weymouth, Massachusetts, Amerika Serikat dinyatakan meninggal dunia Sabtu, 11 Mei 2024, lalu, setelah belum lama menjalani operasi transplantasi ginjal babi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill