Connect With Us

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Kelapa Dua Tangerang

Yanto | Minggu, 23 Juni 2024 | 04:44

Gangster bersajam serang warga di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat 21 Juni 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Kelompok gangster bersenjata tajam (sajam) melakukan aksi penyerangan kepada warga di Jalan Raya Legok - Karawaci, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Tarno warga sekitar mengatakan peristiwa tersebut terjadi Jumat 21 Juni 2024, sekitar pukul 04.00 WIB. Kelompok gangster itu melakukan penyerangan menggunakan petasan, hingga membuat gaduh warga yang sedang istirahat.

Warga setempat yang merasa terganggu sempat melakukan pengejaran terhadap gangster tersebut.

"Ada sejumlah remaja yang diduga gangster menyerang warga, saat dikejar mereka berhasil lolos," ujarnya, Sabtu 22 Juni 2024.

Sementara itu, Ketua RT 02, Aben peristiwa itu terjadi ketika ia tengah berada di pos ronda. Tiba-tiba saja ia mendengar letusan petasan.

Saat dicek, ia melihat ada dua kelompok remaja melakukan penyerangan menggunakan senjata sajam. Namun warga sekitar menahan diri untuk tidak melakukan serangan balik.

"Warga kami sempat mau nyerang juga, namun saya tahan agar tidak terpancing, karena takut nantinya ada korban. Warga saya resah dengan aksi gangster ini," ujarnya.

Ia berharap pihak Kepolisian untuk segera menindak pelaku yang sudah diketahui plat kendaraannya itu.

Sampai berita ini ditayangkan, pihak Polres Tangsel belum memberikan keterangan mengenai aksi tawuran kelompok gangster itu.

BANDARA
Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Jumat, 19 Juli 2024 | 19:28

Seorang mahasiswa asal Korea Selatan (Korsel) ditangkap karena berupaya menyelundupkan sebanyak 94 ekor reptil dari Indonesia ke negara asalnya, melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang.

NASIONAL
Wujudkan Visi Indonesia Emas 2045, KEK Catatkan Realisasi Investasi hingga Rp205,2 Triliun 

Wujudkan Visi Indonesia Emas 2045, KEK Catatkan Realisasi Investasi hingga Rp205,2 Triliun 

Senin, 22 Juli 2024 | 10:30

Dalam rangka mendorong transformasi ekonomi, pemerintah terus berupaya mengembangkan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) untuk mencapai status negara berpenghasilan tinggi dan mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045.

WISATA
Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Jumat, 19 Juli 2024 | 17:03

Benton Junction di area Supermall Karawaci Tangerang, menghadirkan tenant-tenant kuliner terkini yang semakin lengkap untuk menarik pengunjung khususnya di area tersebut.

TANGSEL
Main di Pinggir Rel Serpong Tangsel, Bocah 9 Tahun Tewas Terserempet Kereta

Main di Pinggir Rel Serpong Tangsel, Bocah 9 Tahun Tewas Terserempet Kereta

Minggu, 21 Juli 2024 | 19:08

Seorang bocah berinisial FA, 9, tewas terserempet badan kereta commuter line (KRL) saat bermain di pinggir rel di Jalan Salem, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 20 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill