Connect With Us

Kelompok Gangster Tawuran di Serpong Tangsel, Seorang Remaja Dikabarkan Tewas

Yanto | Jumat, 24 Mei 2024 | 18:43

Potongan video pelaku tawuran membawa sajam di Jalan Sutera Utama, Kelurahan Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangsel, pada Kamis 23 Mei 2024, dini hari. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Aksi tawuran diduga antar kelompok gangster terjadi di Jalan Sutera Utama, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Kamis 23 Mei 2024, dini hari. Aksi tersebut dikabarkan menelan satu korban jiwa.

Menurut kesaksian Nurahim alias Terong, petugas keamanan Kampung Marga Jaya, Kelurahan Paukonan, ketika itu dirinya dikagetkan dengan suara ledakan petasan dari arah Jalan Sutera Utama. 

Tak berselang lama, ada dua motor dengan berbonceng lima orang berupaya masuk ke kampungnya.

“Saya kebetulan pas kejadian itu sedang jaga di Kampung. Ada lima orang naik dua motor, pengen masuk ke kampung kita, tapi saya tolak,” ujarnya, Jumat 24 Mei 2024. 

Kemudian, pemotor tersebut pergi. Namun tak berselang lama, mereka datang kembali dengan membawa teman-temannya sebanyak delapan motor sambil membawa senjata tajam.

“Kita kaget, mereka datang lagi dengan banyak orang, satu motor ada yang berboncengan dua orang sampai tiga orang.  Mereka bawa senjata kelewang dan celurit,” jelasnya. 

Menurut Terong, di antara kelompok tersebut ada seorang remaja yang sudah dalam kondisi berceceran darah dan tidak sadarkan diri. Ia menduga remaja tersebut korban dalam aksi tawuran.

“Ada korban satu orang sudah tidak sadar dia, walaupun ditampar-tampar sama temennya supaya sadar,” jelasnya. 

Ia pun menyuruh para remaja tersebut ke rumah sakit untuk membawa rekannya yang terluka.

"Saya bilang 'Bukannya langsung dibawa ke rumah sakit, malah ke sini'. Lalu, saya usir dan suruh tinggalin sajamnya,” tambahnya. 

Terong mengatakan kabarnya korban tersebut telah meninggal dunia usai di bawa ke rumah sakit sekitar Serpong. 

“Saya denger kabar kalau korbannya meninggal, masih remaja sih (korbannya) yang saya lihat,” katanya.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak Polres Tangsel belum memberikan keterangan lebih lanjut tentang aksi tawuran di Serpong Utara yang diduga mengakibatkan satu korban tewas tersebut.

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Salurkan Hewan Kurban ke 12 Lokasi di Tangerang

Bandara Soekarno-Hatta Salurkan Hewan Kurban ke 12 Lokasi di Tangerang

Minggu, 16 Juni 2024 | 20:14

Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar wilayah Tangerang, dengan menyalurkan bantuan hewan kurban di momen Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H.

OPINI
Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:21

Adapun perpanjangan waktu ekspor konsentrat tersebut sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang mempertimbangkan kelangsungan produksi dan pencapaian hilirisasi industri.

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill