Connect With Us

Bupati Tangerang Gelar Diklat Prajab Golongan III

| Kamis, 8 September 2011 | 18:28

Ismet Iskandar Bupati Tangerang (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG- Bupati Tangerang Ismet Iskandar membuka Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Parajabatan Golongan  III angkatan II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang, di Gedung Diklat Kitri Bhakti, Curug. Kamis, (08/09).

Bupati Tangerang mengatakan hari ini, diklat prajabatan bagi calon PNS yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan, dan sikap untuk melaksanakan tugas secara professional dengan dilandasi kepribadian dan etika sebagai PNS sesuai kebutuhan instansi.”Sasaran kegiatan ini agar terwujudnya PNS yang memiliki kopetensi, yang sesuai dengan persyaratan pengangkatan untuk menjadi PNS”, papar Ismet Iskandar.
 
“Jadi mulai sekarang sebelum menjadi PNS penuh, saudara wajib membiasakan diri mematuhi peraturan-peraturan tata tertib juga peraturan disiplin yang sudah ditetapkan”, ujarnya.
Kepala Badan Kepegawaian Kabupaten Tangerang Abdul Halik menambahkan peserta diklat prajabatan golongan III angkatan II berjumlah 50 orang, yang masing-masing dari SKPD di lingkungan Pemkab Tangerang. “Pelaksanaan diklat prajabatan golongan III angkatan II ini dimulai pada tanggal 8-29 september 2011 selama 22 hari dengan metode pengajaran Ceramah, Diskusi Kelompok, Simulasi”, jelas Abdul Halik.

“Untuk mengetahui keberhasilan penyelenggaraan diklat, maka selama diklat akan di adakan evaluasi terhadap peserta, widyaiswara maupun terhadap panitia penyelenggara. Focus pada peserta tidak meninggalkan aspek sikap dan prilaku, Disiplin, Kerjasama,Prakarsa juga aspek penguasaan materi”, ucapnya.(HMS)

BANTEN
Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Selasa, 30 April 2024 | 00:46

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten Ahmad Fauzi menanggapi sikap Gus Syaifullah Yusuf (Ipul) yang kerap bersuara miring akan kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di partai tersebut.

NASIONAL
Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Senin, 29 April 2024 | 18:31

PT PLN (Persero) terus melakukan transformasi perusahaan berbasis digital dan pengembangan teknologi sistem kelistrikan seiring dengan langkah transisi energi.

TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KAB. TANGERANG
Perumahan Grand Harmoni 2 Balaraja Tangerang Kebanjiran, Warga: Ini Paling Parah

Perumahan Grand Harmoni 2 Balaraja Tangerang Kebanjiran, Warga: Ini Paling Parah

Senin, 29 April 2024 | 23:00

Banjir melanda Perumahan Grand Harmoni 2 di Desa Bunar, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin 29 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill