Connect With Us

Pelaku Pemerkosa Janda Renta Ditangkap

| Senin, 25 Mei 2009 | 18:39

TANGERANGNEWS-M. Soleh,18, pelaku pemerkosa sekaligus pembunuhan terhadap janda tua Atikah,50 yang ditemukan tewas tanpa busana dirumahnya di Desa Pekayon, Kampung Ganepo RT 3/2 Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang ditangkap petugas Polsek Mauk di rumahnya hari ini. Anak baru gede yang juga tetangga korban itu ditangkap petugas setelah pulang kerumahnya. Kapolsek Mauk AKP Dodi Sundoro mengatakan kalau pelaku pembunuhan terhadap Atikah adalah tetangganya sendiri. M. Soleh nekat membunuh karena pengaruh minuman keras. " Motifnya adalah tersangka ingin bersetubuh karena sudah dipengaruhi minuman keras dan mabuk " tegas Dodi. Perbuatan keji itu dilakukan dengan cara memukul jidat korban dengan menggunakan talenan. Setelah memastikan korbannya tewas baru disetubuhi. " Jadi dia menyetubuhinya setelah Atikah menjadi mayat, bukan diperkosa " tegas Kapolsek. Terungkapnya kasus ini berawal dari kecurigaan petugas yang tidak melihat tersangka pada saat kejadian. " Padahal rumahnya hanya berselang 5 rumah dari rumah korban " tegas Dodi. Akibat perbuatan tersangka, dirinya terjerat Pasal 338 tentang pembunuhan yang disertai perkosaan dengan ancaman 20 tahun penjara. (Sly)
BANTEN
Pj Gubernur Klaim Inflasi di Banten Terkendali

Pj Gubernur Klaim Inflasi di Banten Terkendali

Senin, 20 Mei 2024 | 17:58

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mengatakan inflasi di Provinsi Banten terkendali. Selain itu, pasokan dan persediaan barang terjaga serta harga juga masih terjangkau oleh masyarakat.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

SPORT
Jelang POPDA XI Banten 2024, 394 Atlet Kota Tangerang Jalani Tes Fisik

Jelang POPDA XI Banten 2024, 394 Atlet Kota Tangerang Jalani Tes Fisik

Senin, 20 Mei 2024 | 17:29

Jelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten 2024, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus melakukan persiapan secara matang seperti melakukan tes fisik terhadap 394 atlet kontingen Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill