Connect With Us

Prita Dilirik Menjadi Jurkam Mega-Pro

| Minggu, 21 Juni 2009 | 16:29

TANGERANGNEWS-Prita Mulyasari seorang terdakwa yang diduga telah mencemarkan nama RS Omni Internasional di Alam Sutera, Serpong, Kota Tangerang Selatan dilirik Partai PDI Perjuangan untuk menjadi juru kampanye calon presiden dan wakil presiden Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto (Mega-Pro). Hari ini Prita menghadiri acara Forum Silaturahmi Layar (Forsil) di Jalan Layar Raya, Kelapa Dua, No.31, Kabupaten Tangerang yang juga kediaman Sekjen PDI Perjuangan DPD Provinsi Banten Ananta Wahana. Dalam acara tersebut, Prita berkali-kali ditanya wartawan mengaku siap saja menjadi jurkam Mega-Pro. “Saya merasa dihargai sebagai perempuan oleh ibu Mega, kalau ditanya siap atau tidak ya saya sih siap saja semua saya serahkan ke ibu Mega,” ucap Prita, yang disaksikan ibu-ibu pengajian dalam Forsil itu. Namun, Prita mengaku hingga saat ini dirinya belum terpikirkan untuk terjun ke dunia politik. Dirinya, mengaku masih memikirkan persoalannya dengan RS Omni Internasional. “Ya, saya masih fokus terhadap proses hukum yang saat ini masih berjalan,” ujarnya. Sekjen DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten Ananta Wahana yang juga ketua Forsil mengatakan, alasan mengundang Prita dalam acara pengajian yang dihadiri ratusan ibu-ibu itu dirinya mengatakan, karena Prita merupakan simbol perlawanan perempuan. “Apalagi setelah melihat dan mendengarnya langsung dari mulut Prita, bahwa ibu Mega adalah utusan tuhan untuk melepasnya dari penjara. Ini sungguh luar biasa menurut saya,” kata Ananta. Meski begitu, Ananta mengatakan, wajar jika Prita berbicara seperti itu karena hatinya tergerak sesama wanita dengan Megawati. Ketika ditanya, apakah PDI Perjuangan akan menjadikan Prita sebagai juru kampanya, dirinya mengatakan, semua sudah mendengarnya tadi. “Bahwa dia bersedia jika ibu mmega minta. Persoalan administrasi menjadi jurkan bisa menyusul,” ungkapnya. (rangga)
PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill