Connect With Us

Tukang Agar Cabuli Siswi Kelas 3 SD

| Jumat, 3 Juli 2009 | 17:57

TANGERANGNEWS-Johan, 35 warga Desa Warung, Gantung, RT01/03 Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang yang berprofesi sebagai tukang agar keliling, ditangkap polisi karena mencabuli siswi kelas 3 SD, hari ini di Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Kepada tangerangnews.com tersangka Johan mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika dirinya sedang menjual dagangannya. Ketika itu, korban yang bernama Mawar,6, sedang main bersama empat orang teman sebanyaknya. “Saya langsung menawarkan dagangan saya, kemudian karena sepi. Saya menyuruh teman-teman Mawar pergi, kemudian saya mengimingi Mawar dengan uang Rp1.500,” ujarnya. Setelah itu, korban dibawa ke lokasi yang lebih sepi yakni disamping kontrakan yang tidak ditinggali. “Saya bilang kasihnya jangan di sini, di sana aja. Dia yang masih polos mau saja,” ujarnya. Ketika sepi, pelaku mengeluarkan alat vitalnya, seraya memegang bagian sensitif korban. Tidak lama berselang, ada seorang tukang buah yang melintasi gang sempit itu. Sontak, pelaku menutup kembali celana dalamnya. Kasat Reskrim Polres Metro kota Tangerang Kompol Budhi Herdi Susianto mengatakan, setelah itu korban lalu berlari dan menceritakan itu keapda orang tuanya Maryati sambil menangis. “Orang tua korban lalu melaporkan itu, dan tersangka langsung ditangkap,” katanya. (Sly)
KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

TANGSEL
Ini Identitas 3 Korban Pesawat Jatuh di BSD Tangsel

Ini Identitas 3 Korban Pesawat Jatuh di BSD Tangsel

Senin, 20 Mei 2024 | 10:45

Basarnas mengungkap identitas tiga korban tewas dalam insiden pesawat jatuh di kawasan BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 19 Mei 2024. siang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill