Connect With Us

Mobdin DPRD Kabupaten Capai Rp1,1 Miliar

| Senin, 6 Juli 2009 | 07:27

TANGERANGNEWS-Pemkab Tangerang memberikan fasilitas mobil dinas kepada pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang periode 2009-2014 dengan anggaran mencapai Rp1,1 miliar. “Kita baru terima usulan dari Sekretaris Dewan untuk pengadaan sebanyak 4 unit mobil dengan taksiran harga mencapai Rp 1,1 miliar,” kata Kepala Sub Perlengkapan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang Toni Rustoni, pekan lalu. Sedangkan untuk mobil dinas untuk unsur anggota dewan yang kini berjumlah 46 orang belum dapat dipenuhi. Karena anggaran yang tersedia dari belanja tambahan baru untuk pengadaan empat unit mobil dinas. . Anggota Panitia Anggaran DPRD Kabupaten Tangerang, Al Mansyur kepada mengungkapkan, pihaknya hingga saat ini belum pernah membahas pengadaan mobil dinas untuk DPRD terpilih mendatang. Menurut politisi PAN ini, pihaknya akan melihat terlebih dahulu kebutuhan kendaraan mobil dinas untuk Anggota DPRD Kabupaten Tangerang mendatang. Al Mansur menjelaskan, biasanya pengadaan mobil dinas untuk Anggota Dewan periode mendatang ini baru akan dibahas setelah dilantik. “Biasanya sih pelantikan dulu, baru membahas pengadaan mobil dinas,” pungkasnya. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Arif Wahyudi mengungkapkan, anggaran untuk pengadaan mobil dinas unsur pimpinan Dewan mendatang dianggapnya masih tergolong wajar dalam rangka memberikan sarana prasarana untuk meningkatkan kinerja. Arif pun menilai, pemberian fasilitas mobil yang tergolong mewah itu dianggapnya juga masih wajar. “Saya rasa tidak terlalu berlebihan, itu masih dalam tahap wajar untuk meningkatkan kinerja, saya juga pakai Kijang Innova kok,” pungkasnya.(tbu)
SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill