Connect With Us

Lapor Polisi, Keluarga Ingin Erfin Diotopsi

| Jumat, 13 Juli 2012 | 18:43

Ibu Erfi didepan jenazah anaknya. (tangerangnews / dira)




TANGERANG
-Pihak keluarga meminta agar polisi melakukan otopsi terhadap jenazah Erfin Juniyantoro, 19, untuk mengetahui penyebab kematiannya. Jika terbukti ada unsur penganiayaan, pihak keluarga akan membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

"Sebenarya kami sudah mengikhlaskan. Tapi ada pihak keluarga kami minta penyelidikan dilanjutkan untuk melakukan visum pada jenazah Erfin, supaya jelas penyebab kematiannya," kata kakak korban, Hari Wibowo, 29.

Hari juga merasa curiga dengan kematian adiknya. Karena selama ini, Erfin tidak punya riwayat penyakit serius. "Saat saya mengantar Erfin ke BP2IP pada Senin kemarin, kondisinya masih fit dan normal. Saya tidak percaya setelah ikut pelatihan dia meninggal," katanya.

Ia juga kecewa pada pihak BP2IP karena baru mengabarkan kejadian tersebut pada Kamis sore, setelah kondisi Erfin kritis. Padahal Erfin mengalami sakit sejak Rabu. "Berdasarkan info yang kita dapat, Erfin sakit sejak hari Rabu karena kakinya luka-luka, sampai dia dirawat di poliklinik. Tapi setelah dia masuk rumah sakit, kita baru dikabari. Awalnya mereka bilang, Erfin kesurupan. Saat kita liat kondisinya sudah kritis," terang Hari.

Hari mengaku ikut keluarga juga ingin menempuh proses proses hukum. Namun ia ingin polisi mengusut pelakunya, bukan memproses hukum instansinya. "Saya ingin pelakunya ditangkap kalau terbukti ada tindak kekerasan," tandasnya.(RAZ)
KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill