Connect With Us

Polisi Sebar Foto Anak Punk Yang Tewas di Jalan Mauk

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 2 Agustus 2012 | 19:00

Mayat tanpa identitas. (tangerangnews / ganang)

 
 
TANGERANGNEWS.com-Polsek Mauk terus berupaya mengungkap identitas mayat pria tanpa nama alias Mr X, yang diduga korban pembunuhan yang sebelumnya ditemukan ditemukan warga di Jalan Raya Mauk-Kronjo Desa Karang Serang Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Selasa (31/8) lalu. Polisi menyebarkan foto korban ke polsek-polsek terdekat dan tempat keramaian.
 
"Saat ini kami sudah berupaya untuk menyebarluaskan foto korban. Mulai dari Pasarkemis, Rajeg, Kronjo, Kresek, Balaraja hingga Tanara. Kami juga menyebar fotonya di sejumlah titik keramaian, seperti perempatan jalan dan pasar," kata Kapolsek Mauk AKP Suhendar kepada Tangerangews.com, Kamis (2/8).
 
Hingga kini pihaknya belum mendapatkan informasi atau laporan dari warga. Terutama yang mengaku korban sebagai kerabat, teman atau anggota keluarganya. "Belum dapat informasi, bahkan setelah olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ada petunjuk apapun. Adapun saksi yang melihat hanya jasad korban, tapi tidak melihat siapa yang membuang," katanya.
 
Minimnya informasi membuat aparat kepolisian tidak patah arang. Menurut Suhendar memang dilokasi tidak ada penerangan jalan. Sehingga aktifitas di jalan tersebut sulit terlihat dengan kasat mata, jika suasana masih gelap. "Korban sendiri sudah diotopsi dan memang meninggal akibat benda tajam, serta luka-luka di sekujut tubuhnya. Dugaan kuat pemuda ini adalah korban pembunuhan,"ungkapnya.
 
Lanjutnya ciri-ciri korban yakni, mengenakan kasos warna hitam, singlet putih, gesper hitam, umur 25-28 tahun, perawakan kurus, kulit sawo matang, rambut hitam, mengenakan sweater hitam bertuliskan rancit, jaket abu-abu dan celana jeans pencil coklat. (RAZ)
TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

SPORT
Yuk, Ikut Aryaduta Fun Triathlon 2024 Tangerang Berhadiah Puluhan Juta

Yuk, Ikut Aryaduta Fun Triathlon 2024 Tangerang Berhadiah Puluhan Juta

Senin, 6 Mei 2024 | 20:35

Hotel Aryaduta Karawaci Tangerang menggelar event olahraga Triathlon dengan total hadiah mencapai Rp20 juta.

BANDARA
Garuda Indonesia Siapkan 14 Pesawat untuk Angkut 109 Ribu Calon Jemaah Haji

Garuda Indonesia Siapkan 14 Pesawat untuk Angkut 109 Ribu Calon Jemaah Haji

Rabu, 8 Mei 2024 | 17:28

Sebanyak 14 unit pesawat disiapkan maskapai Garuda Indonesia selama musim haji 2024. Belasan armada tersebut akan mengangkut 109 ribu calon jemaah haji dari 9 embarkasi di Indonesia.

NASIONAL
Pecinta Motor Honda Wajib Tahu, PT WARI Gelar Promo Selama Mei Spesial Hardiknas

Pecinta Motor Honda Wajib Tahu, PT WARI Gelar Promo Selama Mei Spesial Hardiknas

Selasa, 7 Mei 2024 | 14:43

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada 2 Mei 2024, lalu PT WahanaArtha Ritelindo (WARI) mengumumkan serangkaian program kegiatan sosial dan promo spesial

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill