Connect With Us

Empat Lokasi Kampanye Pilkada Kabupaten Tangerang

| Senin, 12 November 2012 | 21:16

Tampak para pasangan calon menunjukan nomor urut. (tangerangnews / dira)

Reporter : Ardi Rusli

TANGERANG
- KPU Kabupaten Tengerang telah menetapkan empat lokasi kampanye bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2013-2018.
 
  Keempat lokasi tersebut adalah Lapangan PWS Tigaraksa, Lapangan Rajeg, Lapangan Suryabahari Pakuhaji dan Lapangan Tunas Jaya Teluknaga, Kabupaten Tangerang.
 
“Setiap pasangan calon mendapat jatah tiga kali kampanye dan tiap pasangan diperbolehkan untuk melaksanakan kampanye terbuka salah satu lokasi dari  keempat lokasi yang ditunjuk oleh KPU," kata Ade Awaludin Pengarah Kelompok Kerja (Pokja) Sosialisasi Kampanye KPU Kabupaten Tangerang kepada wartawan, Senin  (12/11/2012).

Setiap pasangan calon, cetus Ade berhak melakukan kampanye terbuka di tempat yang dipilihnya mulai pukul 07.30 hingga pukul 18.00 WIB, Selain itu apabila  salah satu pasangan calon sedang melaksanakan kampanye, kandidat lain tidak diperbolehkan melakukan aktivitas serupa.

Dari hasil rapat yang disaksikan oleh masing-masing tim sukses, cetusade,  jadwal, waktu dan tempat kampanye pemilukada Bupati/ Wakil Bupati Tangerang telah disepakati kegiatan kampanye rapat umum (panggung terbuka) diatur sebagai berikut:

Pasangan calon nomor urut 1, yakni atas nama pasangan Ahmad Subadri-Aufar Sadat akan berkampanye pada tanggal 24 dan 28 November serta 1 Desember. 

Pasangan calon nomor urut 2, yakni Ahmed Zaki Iskandar-H. Hermansyah akan berkampanye pada tanggal 26, 30 November serta 4 Desember. 
 
 Pasangan calon nomor urut 3, yakni Aden Abdul Khaliq-Suryana akan berkampanye pada tanggal pada 23 dan 27 November serta 2 Desember. Sedangkan pasangan nomor urut 4, yakni Achmad Suwandhi-Muchlis akan berkampanye pada tanggal tanggal 25 dan 29 November serta 3 Desember.

 
 
TANGSEL
Mayat Terbungkus Sarung di Pamulang Tangsel Dibunuh Keponakan Gegara Sakit Hati

Mayat Terbungkus Sarung di Pamulang Tangsel Dibunuh Keponakan Gegara Sakit Hati

Senin, 13 Mei 2024 | 20:30

Polisi telah menangkap pelaku pembunuh pemilik warung Madura berinisial AH, 31, yang mayatnya dibuang terbungkus sarung di Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Sabtu 11 Mei 2024, lalu.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill