Connect With Us

Nyalon di Pilkada Kota Tangerang, Sepupu Fauzi Bowo Ditolak

| Sabtu, 8 Juni 2013 | 22:43

Sherisada Manaf (tangerangnews / dens)

TANGERANG-Seorang anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Demokrat Sherisada Manaf mendaftar ke KPU Kota Tangerang dihari pendaftaran terakhir pencalonan Pilkada Kota Tangerang, Sabtu (8/6). 

Wanita yang juga sepupu Fauzi Bowo mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut datang bersama bakal calon wakilnya,  Sekretaris PAC Kecamatan Karawaci Partai Gerindra Kota Tangerang. Namun, pendaftarannya langsung  ditolak  KPU , lantaran tak membawa pengurus DPC Partai Demokrat serta tak membawa surat rekomendasi Partai Demokrat.    

Ditanya soal persyaratan administrasi, Sherisada mengatakan, ada satu dinamika yang luar biasa yang mengakibatkan dirinya tak membawa ppengurus partai.

“ Selain itu ada yang meninggal yakni Taufik Kiemas, akhirnya pengurus DPP Partai Demokrat tak bisa mengantar saya. Padahal saya sudah mendapat restu dari Cikeas. Terima saja dulu pak, nanti kelengkapannya saya bisa lengkapi muncul. Saya siap melengkapi,’ ujarnya.

Namun hal itu ditolak oleh Ketua KPU Kota Tangerang Syafril Elain. “Atas nama Partai Demokrat sudah tidak bisa lagi,” ujarnya.  
 
“Ini Instruksi dari pusat (Partai Demokrat) pak. Saya punya hak demokrasi,  inilah yang saya lakukan,” ujar Sherisada Manaf.

“Yang di Kota Tangerang itu semua belum dapat rekomendasi dari Partai.  Arief (Wakil Wali Kota Tangerang yang mendapat rekomendasi Partai Demokrat) dapat rekomendasi dari DPC yang masih Plt, bahkan Pltnya juga sudaranya Ketua DPD (Wahidin Halim) yang juga keluarga Pinang (kediaman Wahidin),” ujarnya.
Setelah ditolak, Sherisada pun pulang dan mengatakan, dirinya tak heran jika politik seperti ini. “Saya dapat rekomendasi dari Demokrat, tetapi dipegang Pak Simbolon orang pusat. Dia tak bisa hadir karena ke Pak Taufik Kiemas,” ujarnya.

Sherisada pun mengaku tak akan menggugat Simbolon yang dia akui adalah pengurus DPP Partai Demokrat. “Saya terus terang, Partai Demokrat tidak sepert ini sebenarnya. Saya akan bicara ke tim, apapun hasilnya. Ini karena hari terakhir saya terima dan menjadi pengalaman,” terangnya. (DRA)

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill