Connect With Us

Duh, Bawaslu Datangi Panwaslu Kota Tangerang

| Selasa, 30 Juli 2013 | 17:05

Ketua Panwaslu Kota Tangerang Takhono (tangerangnews / RANGGA)

TANGERANG-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Banten sempat datang ke Panwaslu Kota Tangerang untuk menanyakan proses penanganan perkara KPU yang dilaporkan bakal calon wakil wali kota yang gagal, Sachrudin, Selasa (30/7).

"Ya tadi pagi Ketua Bawaslu Banten Pramono U Tantowi datang ke kantor Panwaslu. Dia mengontrol bagaimana hasil kajian kami atas persoalan Sachrudin. Bawaslu juga memberi masukan yang kita amanatkan pada bagian penanganan perkara," ujar ketua Panwaslu Kota Tangerang Takhono.

Menurut Takhono, Ketua Bawaslu merupakan pembina Panwaslu di wilayah Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan. Pihaknya juga selalu berkonsultasi dengan Bawaslu dalam setiap penanganan perkara.

"Ini biasa, Bawaslu menengok anak buah. Ketua Bawaslu kan pembina kami," ujarnya.

Sementara terkait laporan Sachrudin yang mempersoalkan keputusan KPU, Takhono mengaku masih dalam pembahasan. Keputusan akan ditentukan dalam rapat pleno dalam waktu dekat.

"Kita sudah periksa pelapor, saksi dan KPU. Saat ini pembahasannya belum selesai. Kita juga kan ada batas waktu penanganan perkara 7 hari + 7 setelah dilaporkan. Yang pasti sebelum batas waktu," ujarnya.(RAZ)
 

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KOTA TANGERANG
Viral, Mobil Hias Ada Foto Istri Pj Wali Kota Tangerang Jadi Sorotan Warganet

Viral, Mobil Hias Ada Foto Istri Pj Wali Kota Tangerang Jadi Sorotan Warganet

Kamis, 16 Mei 2024 | 15:02

Mobil hias perwakilan dari Kota Tangerang menjadi sorotan warganet usai terpampang foto dari istri Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Zurai Nurdin.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill