Connect With Us

Digugat ke MK, Arief Malah Pantau Proyek RSU Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 19 September 2013 | 16:03

dr Ati Pramujiwati menjelaskan kepada Arief R Wismansyah (humas / TangerangNews)



TANGERANG-Sidang gugatan terkait sengketa Pilkada yang dimenangkan oleh Arief Wismansyah-Sachruddin, digelar di Mahkamah Konstitusi Kamis (19/9). Namun, Arief tidak menghadiri sidang tersebut, dia malah memilih melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSU Kota Tangerang.

"Saya sudah menujuk kuasa hukum,  jadi saya serahkan ke mereka. Saya rasa ini (mengawasi proyek) tidak kalah pentingnya, " kata Arief R Wismansyah yang saat ini menjabat sebagai Plt Wali Kota Tangerang.

Menurut Arief, dia lebih memprioritaskan tugas-tugasnya sebagai kepala daerah. "Saya mengurus yang lain, kepentinagn masyarakat kan lebih penting," katanya.

Seperti diketahui, berdasarkan agenda yang dikutip  dari situs http://www.mahkamahkonstitusi.go.id, ada dua pasangan calon yang melayangkan gugatan yakni pasangan Harry Mulya Zein - Iskandar nomor urut satu dengan nomor perkara 115/PHPU.D-XI/2013.

Agenda yang tertera disitus resmi MK tersebut yakni pemeriksaan perkara tahap satu. Adapun pokok perkara kedua pemohon yakni perselisihan hasil pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah Kota Tangerang tahun 2013.
SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANTEN
Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Jumat, 17 Mei 2024 | 00:05

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Banten mencatat lembaga pemasyarakatan (lapas) dan rumah tahanan (rutan) di wilayah tersebut mengalami over kapasitas atau overcrowded mencapai 59,76%.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill