Connect With Us

Sengketa Pilkada Kota Tangerang Dilanjutkan Senin

Dira Derby | Kamis, 19 September 2013 | 23:57

Kampanye Arief-Sachrudin (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Sengka Pilkada Kota Tangerang di MK akan dilanjutkan sidangnya pada Senin (23/9) sekitar pukul 11.00 WIB. Sidang nanti itu akan beragendakan mendengar keterangan saksi dari pihak pemohon dan pihak termohon. 

"Sidang akan dilanjutkan pekan depan dengan agenda keterangan saksi dari pemohon dan termohon," kata Hamdan Zoelva selaku Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi di Jakarta, Kamis (19/09).

     Kuasa hukum pasangan Harry Mulya Zein - Iskandar, Indra Firma Idrus mengungkapkan, pihaknya telah menyiapkan dua saksi hali untuk memperjelas materi gugatan.

    Sama halnya dengan pasangan Abdul Syukur - Hilmi Fuad yang disampaikan kuasa hukumnya, Heri Widodo yang juga menyiapkan dua saksi ahli dan 15 orang saksi di lapangan.
    "Saksi ahli dan saksi dari warga tersebut akan kami hadirkan dalam sidang selanjutkan untuk memperjelasn materi gugatan," katanya.

    Sementara itu, dari pihak termohon yakni KPU Kota Tangerang dan KPU Banten yang diwakili kuasa hukumnya, Agus dan rekan, akan menjawab terkait materi gugatan tersebut pada sidang selanjutnya.

    Begitu pula dengan pihak terkait yakni Arief - Sachrudin melalui kuasa hukumnya, Andi Asrun, memberikan keterangan saat sidang kedua. "Materinya akan kami pelajari dahulu," ujarnya.
BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

KAB. TANGERANG
Kronologis Anak Bunuh Ayah saat Tidur di Sepatan Tangerang

Kronologis Anak Bunuh Ayah saat Tidur di Sepatan Tangerang

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:24

TANGERANGEWS.com-Seorang anak, Supriyanto, membunuh ayahnya, Mustari, 60, saat sedang tidur di rumahnya di Kampung Kedaung Rajeg, RT02/05, Kelurahan Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Jumat, 17 Mei 2024 | 00:05

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Banten mencatat lembaga pemasyarakatan (lapas) dan rumah tahanan (rutan) di wilayah tersebut mengalami over kapasitas atau overcrowded mencapai 59,76%.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill