Connect With Us

Nawawi Ditusuk Karena Senggolan Motor

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 2 Oktober 2013 | 13:38

Ilustrasi Pisau Berdarah (istimewa / TangerangNews)


TANGERANG-Nawawi, warga 23, warga Bencongan, Kabupaten Tangerang, yang ditemukan tewas di Jalan Borobudur, Perumnas II, Kota Tangerang, pada Selasa (1/10) malam, diduga ditusuk karena senggolan sepeda motor.

"Berdasarkan keterangan saksi, sebelumnya korban sempat senggolan sepeda motor dengan pelaku saat melintas di TKP. Lalu keduanya menepi dan cek cok mulut. Akhirnya korban ditusuk hingga tewas di tempat," kata Kapolsek Jatiuwung Kompol Alamsyah Pelupessy, Rabu (2/10).

Menurut Kapolsek, usai kejadian, motor korban masih ada di lokasi beserta identitasnya juga. Dengan demikian korban tidak dirampok. Meski demikian dia akan mendalami lebih lanjut untuk memastikan motif pembunuhan korban yang bekerja sebagai karyawan swasta ini.

"Dugaan sementara itu. Kita masih kembangkan dengan melakukan autopsi. Untuk jumlah pelaku satu orang, masih kita cari beserta alat bukti untuk menusuk korban," katanya.

Kapolsek menambahkan, sebenarnya banyak warga yang melihat kejadian tersebut. Hanya saja langkah mereka untuk melaporkan kejadian tersebut lambat.

"Seharusnya kejadian seperti itu langsung dilaporkan, sehingga pelaku tidak kabur lebih jauh dan bisa dihadang," pungkasnya.

Seperti diketahui, Nawawi ditemukan warga sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang dipinggir jalan sekitar pukul 23.57 WIB. Saat ditemukan, di tubuh korban ditemukan banyak luka tusukan.
TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

NASIONAL
Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Kamis, 2 Mei 2024 | 08:44

Musim pancaroba merupakan periode peralihan antara musim yang seringkali ditandai dengan cuaca yang tidak menentu.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill