Connect With Us

RSU Tangerang Uji Coba Rawat Jalan

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 8 Januari 2014 | 00:09

RSU Kota Tangerang (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)



TANGERANG-Direktur RSU Kota Tangerang  dr Ati Pramudji Hastuti menjelaskan, RSU sudah siap untuk diopersionalisasikan, namun masih perlu melakukan simulasi atau uji coba terlebih dulu dalam seminggu ini khususnya untuk pelayanan rawat jalan.

 "Kita ingin pastikan bahwa semua sudah siap dan tidak ada yang terlewatkan karena ini menyangkut pelayanan untuk orang banyak," terangnya, Selasa (7/1).

 Dia juga berharap dengan adanya simulasi ini, pihaknya bisa tahu kekurangan yang ada. “Jadi kita bisa langsung menyempurnakan yang kurang khususnya dalam pelayanannya,” ujarnya.

 Sementara Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, saat meninjau kesiapan RSU mengatakan, pelayanan maksimal harus selalu dikedepankan sehingga masyarakat benar-benar terlayani dengan baik. Apalagi RSU Kota Tangerang ini ditujukan untuk melayani seluruh masyarakat Kota Tangerang tanpa terkecuali.

 “Pelayanan kesehatan merupakan salah satu hak dasar yang harus dipenuhi dan dilayani dengan baik. Mau sabtu atau minggu harus tetap dilayani karena sakit ngda kompromi bisa datang kapan aja,"paparnya.

 Oleh karena itu, Sachrudin meminta kepada seluruh komponen khususnya para lurah sebagai corong komunikasi kepada masyarakat untuk turut membantu mensosialisasikan pola pelayanan di RSU yang sifatnya sama seperti pola pelayanan BPJS yaitu harus melalui rujukan terlebih dahulu dari Puskesmas.
 
BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill