Connect With Us

Baru Nikah Satu Tahun, Fauzi Jajal Edarkan 72 Kg Ganja

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 23 Mei 2014 | 12:23

Fauzi dan barang bukti ganja (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Ahmad Fauzi, 19, dibekuk aparat Polsek Tangerang, karena mengedarkan ganja. Dalam pengerebekan di rumahnya di Kelurahan Pamojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada Kamis (15/5), petugas mendapatkan 72 Kg ganja kering di siap edar.

Kapolsek Tangerang Kompol Sukarna Jaya mengatakan, Fauzi mengaku mendapatkan ganja tersebut dari seorang bandar bernama Hendri. Awalnya dia mendapat ganja sebanyak 115 Kg. Sebanyak 43 Kg sudah dia jual.

"Sisanya 72 Kg kita dapat dirumahnya . Tersangka diperintah menjualnya, kalau habis dia diberi imbalan Rp13 juta," katanya, Jumat (24/5).

Kapolsek menduga tersangka merupakan pemain lama dalam peredaran narkotika jenis ganja. Dia menjual ganja tersebut di wilayah Kota Tangerang ke semua kalangan.

"Siapapun yang pesan dia jual. Kalau pesan satuan dia jual Rp 2 juta per Kg. Kalau borongan Rp 900 ribu per kg," katanya.

Kapolsek menjelaskan penangkapan tersebut berawal dari informasi warga terkait adanya peredaran naroba jenis ganja di wilayah Pakojan. Setelah memastikan laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan penggerebekan. "Di rumahnya kita berhasil dapatkan 72 Kg. Nilai estimasinya Rp 114 juta," ungkapnya.

Saat ini, kata Kapolsek, pihaknya tengah memburu Hendri yang mengirim ganja tersebut kepada Fauzi. Pihaknya pun belum memastikan tersangka merupakan jaringan mana.

"Kita kejar terus sampai bandar utamanya tertangkap," katanya.

Sementara Fauzi mengaku bahwa dirinya baru sekali menedarkan ganja. Dia melakukannya karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. "Saya baru nikah satu tahun, butuh uang untuk setiap bulannya," jelasnya.
 
 
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Pesta Gol, Persikota Tangerang Bantai Persidago Gorontalo 5-0

Pesta Gol, Persikota Tangerang Bantai Persidago Gorontalo 5-0

Minggu, 5 Mei 2024 | 21:00

Laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Minggu, 5 Mei 2024, berakhir dengan skor telak 5-0 untuk Persikota Tangerang atas Persidago Gorontalo.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

HIBURAN
Kenapa Pria Jadi Lebih Manja saat Demam Dibanding Wanita, Ini Penjelasannya

Kenapa Pria Jadi Lebih Manja saat Demam Dibanding Wanita, Ini Penjelasannya

Senin, 6 Mei 2024 | 10:27

Dalam perdebatan mengenai perbedaan kekuatan antara jenis kelamin, istilah "man flu" sering dibahas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill