Connect With Us

Polisi Gerebek Pabrik Jamu

| Sabtu, 7 Maret 2009 | 20:15

TANGERANGNEWS.COM- Petugas Polres Metro Kota Tangerang menggerebek sebuah pabrik jamu ilegal yang berada di Jalan Swadaya No.8 RT1/3 Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang,Sabtu(7/3) ini. Pabrik jamu dan obat gosok yang bermerk Sari Temulawak dan Shan Gshi Yao Gin yang diduga sudah kadaluarsa dan siap edar. Rencananya jamu itu akan di pasarkan di wilayah Glodok, Jakarta Barat. Dalam penggerebekan itu, petugas berhasil menemukan ratusan dus berisi jamu bubuk dan cair yang siap diedarkan. Tidak hanya itu, petugas juga menemukan puluhan drum metanol murni, bahan baku jamu berupa rempah-rempah serta mesin pembuat jamu. Miskan, salah satu karyawan pabrik jamu ilegal itu mengatakan, bahakn baku pembuat jamu itu didatangkan langsung dari negara China. "Semuanya dari China asli,dosisnya juga telah sesuai," ucapnya. Kasat Narkoba Polres Metro Kota Tangerang Kompol Maria Solrury mengatakan, pihaknya menggerebek pabrik itu karena informasi dari masyarakat."Sebab aktifitas pabrik itu sangat tertutup," ucapnya. untuk mengatahui kandungan jamu, petugas membawa bebeapa contoh jamu ke BPOM untuk diteliti."Sambil menunggu hasilnya, kita sekarang melakukan penyegelen pabrik itu, "tandasnya.(c-05)
KOTA TANGERANG
Dindik Tangerang Klaim Sudah Larang Study Tour Sejak 2023

Dindik Tangerang Klaim Sudah Larang Study Tour Sejak 2023

Kamis, 16 Mei 2024 | 20:31

Beredarnya berita terkait kecelakaan bus hingga menelan korban sejumlah siswa di Subang, Jawa Barat yang tengah melakukan study tour menjadi sorotan banyak pihak.

HIBURAN
5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

Kamis, 16 Mei 2024 | 13:03

Polo shirt merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh pria dan wanita. Dengan desainnya yang klasik dan simpel,

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill