Connect With Us

Pembunuhan Janda Muda Tangerang Belum Ada Titik Terang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 17 September 2015 | 18:14

foto TKP tempat penemuan mayat wanita tanpa busana di semak-semak belakang rumah warga yang menghadap ke jalan Tol Jakarta Merak, Rabu (16/9). (Rangga A Zulianzyah / TangerangNews)


TANGERANG-Pihak Kepolisian Polsek Cipondoh masih menyelidiki kasus tewasnya janda beranak satu, Nala Ratih, 19, yang ditemukan dalam kondisi bugil di semak-semak sebrang Tol Tangerang-Jakarta di Kelurahan Kunciran Jaya, Kota Tangerang, Kamis (17/9).

"Kita masih melakukan penyelidikan mendalam. Sampai saat ini kita sudah periksa 6 saksi" jelas Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto.

Menurut Paryanto, pihaknya juga telah memeriksa pacar korban, Adis, yang menurut warga terakhir terlihat bersama korban, sebelum akhirnya janda kembang itu menghilang dan ditemukan tewas mengenaskan 10 hari kemudian.

"Ya sudah diperiksa juga, dia memang sempat jalan dengan korban, tapi dipulangin lagi ke rumah. Dari alibinya sih kuat. Nah setelah dipulangin, korban pergi lagi keluar, tapi dengan siapa dia keluar kita belum tau. Itu yang sedang kita selidiki," paparnya.

Ditanya apakah ada luka kekerasan seksual pada jenazah korban, Paryanto mengatakan masih menunggu hasil visum RSUD Tangerang.

"Karena kondisi korban sudah membusuk jadi sulit diketahui. Itu juga akan kita minta untuk divisum," jelasnya.#Pembunuhan Tangerang

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajar Wajib Tahu, 5 Tips Beradaptasi di Sekolah Baru

Pelajar Wajib Tahu, 5 Tips Beradaptasi di Sekolah Baru

Senin, 15 Juli 2024 | 08:34

Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk beberapa jenjang telah selesai dilaksanakan. Selanjutnya, para calon peserta didik biasanya akan mengikuti kegiatan MPLS terlebih dahulu.

TANGSEL
Ditanya Soal Persiapan di Pilkada, Pilar Pilih Fokus Bangun Tangsel

Ditanya Soal Persiapan di Pilkada, Pilar Pilih Fokus Bangun Tangsel

Minggu, 14 Juli 2024 | 19:26

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan mengaku dirinya lebih memilih fokus untuk menyelesaikan program pembangunan di wilayahnya, dari pada memikirkan pencalonan kembali dirinya pada Pilkada 2024.

BANDARA
Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan  3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan 3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Kamis, 4 Juli 2024 | 18:00

Petugas Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) berhasil mengamankan aktor film Bollywood atas aksi penyelundupan hewan yang dilindungi, Kamis 04 Juli 2024.

BISNIS
Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Kamis, 11 Juli 2024 | 19:36

Ramen Yuk!, restoran ramen yang mudah dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat, kini hadir di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill