Connect With Us

Pejabat Tangerang Kaget Dilaporkan Mantan Istri ke Polisi

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 4 Desember 2015 | 21:13

Ilustrasi Satpol PP (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG - Pasca dilaporkan mantan istrinya ke Polres Metro Tangerang karena diduga melakukan KDRT,  EM mengaku sangat terkejut. Pasalnya dia yang kini menjabat sebagai Kabid Sumber Daya Aparatur (SDA) Satpol PP Kota Tangerang ini tidak tahu  tentang laporan tersebut.

Menurut EM, dirinya belum pernah mendapati informasi mengenai adanya laporan tersebut, baik secara lisan maupun tertulis dari pihak terkait. Karena itu dia merasa heran jika disebut sebagai tersangka seperti yang diberitakann media masa.

"Saya belum dapat pemberitahuan ataupun panggilan dari Polres apalagi diperiksa. Makanya saya heran kok tiba-tiba jadi tersangka," jelasnya di Kantor Satpol PP Kota Tangerang, Jumat (4/12).

Dia sendiri baru mengetahui kalau dilaporkan atas dugaan penganiayaan terhadap mantan istrinya, lantaran permintaanya untuk mengembalikan harga senilai Rp150 juta ditolak.

"Justru saya baru diberitahu, kalau saya dilaporkan kepihak kepolisian dan sampai disebut sebagai tersangka didalam pemberitaan dikoran," katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Sutarmo dengan tegas menyatakan, bahwa pihaknya memang belum pernah menetapkan status tersangka terhadap pihak terlapor.
Dia justru menjelaskan, bila dalam hal penetapan tersangka disebuah kasus atau laporan, pihaknya haruslah terlebih dahulu memenuhi sebanyak tiga alat bukti.

"Laporan itu kan masuk baru beberapa hari lalu kemarin, saat ini kita masih mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi-saksi. Termasuk, menunggu hasil visumnya. Dalam proses penetapan tersangka, kita kan harus memenuhi tiga alat buktinya terlebih dahulu. Jadi, kita belum pernah ada menetapkan status tersangka," tegas Sutarmo. 

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill