Connect With Us

Belasan Pelajar Bolos Ditangkap

| Kamis, 12 Maret 2009 | 13:12

TANGERANGNEWS.COM-Belasan pelajar yang membolos di wilayah Kota Tangerang tertangkap razia yang dilakukan petugas Polres Metro Kota Tangerang, Dinas Satpol PP Kota Tangerang dan Dinas Pendidikan Kota Tangerang Kamis (12/03) siang. Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Zaenudin mengatakan, belasan pelajar yang tidak masuk pada jam belajar itu berhasil ditangkap di empat titik pusat perbelanjaan yang berbeda. Seperti di Mall Metropolis Twon Square, Robinson, Plaza Shinta dan Diamond. Zaenudin menjelaskan, razia yang digelar khusus untuk mencari para pelajar yang tidak tertib itu berguna untuk membina agar para pelajar di Kota Tangerang mematuhi tata tertib waktu jam belajar. "Ini penting buat kami. Jangan sampai pelajar sebagai penerus bangsa ini tidak memiliki tanggung jawab. Razia ini kita lakukan dihampir seluruh pusat perbelanjaan yang ada. Selain di pusat perbelanjaan kami juga menyisir sejumlah lokasi yang ramai." tegasnya, di Mal Metropolis Town Square. Belasan para pelajar tersebut akhirnya digelandang dengan mobil patroli Satpol PP ke kantor Dinas Pendidikan Kota Tangerang. Mereka akan dilepas kembali setelah pihak dari sekolah masing-masing datang untuk menjeputnya. "Mereka akan bebas setelah kepala sekolah dan orangtua pelajar itu datang," ucapnya. Selain menjerat para pelajar yang membolos, pihaknya juga mengenakan Peraturan Wali Kota Tangerang soal pelarangan merokok. Sebab, selain membolos para pelajar itu setelah diperiksa di tas mereka juga ditemukan rokok. (den)
TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

BANTEN
Dukung Usaha Ternak, PLN Sambung Listrik Kandang Ayam di Lebak Banten 

Dukung Usaha Ternak, PLN Sambung Listrik Kandang Ayam di Lebak Banten 

Rabu, 8 Mei 2024 | 20:18

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten kembali meluncurkan program Electrifying Agriculture (EA) untuk para pelaku usaha peternak ayam di Kabupaten Lebak.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill