Connect With Us

Musda Golkar Kota Tangerang Semakin Tak Jelas

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 12 Oktober 2016 | 19:00

Musyawarah Daerah (Musda) V DPD Tingkat II Golkar Kota Tangerang dalam angka pemilihan ketua baru diskors, Selasa (11/10/2016). (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com- Kelanjutan Musyawarah Daerah (Musda) V DPD Tingkat II Golkar Kota Tangerang belum ada kejelasan, pasca dihentikan sejak Selasa (11/10/2016). Pihak panitia masih menunggu keputusan dari DPD Tingkat I Golkar Provinsi Banten terkait kelanjutan musda tersebut.

"Belum ada keputusan apa-apa, kita statusnya masih menunggu. Jadi kita juga belum tahu gimana kelanjutannya," kata Sekretaris Panitia Musda V Ibrohim, Rabu (12/10/2016).

Menurut Ibrohim, pihaknya akan menerima apapun keputusan DPD Provinsi. Namun dia berharap Musda tetap dilanjutkan.

"Kita istirahat dulu. Nanti keputusannya bisa saja panitianya baru atau lama. Apapun keputusannya, kita siap saja," jelasnya.

Seperti diketahui Musda V yang digelar di Padang Golf Modernland dihentikan. Hal ini dikarenakan adanya surat pembatalan Musda sepihak dari ketua DPD Tingkat II Golkar Kota Tangerang, Abdul Syukur, dengan alasan ada masalah teknis.

Meski Musda seharusnya tidak bisa dibatalkan hanya karena adanya surat dari Ketua DPD. Panitia terpaksa menghentikannya untuk menghindari kekisruhan.

Beredar kabar bahwa pembatalan Musda oleh Abdul Syukur diduga terkait dugaan adanya unsur politis, lantaran Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin juga akan ikut mencalonkan diri jadi ketua DPD. Padahal, Sachrudin tidak memiliki keanggotaan partai berlambang pohon beringin tersebut. Namun pihak panitia membantah hal tersebut.

Sachrudin disebut-sebut ingin menjadi Ketua DPD Golkar guna maju pada Pilkada Kota Tangerang melawan incumbent Arief R Wismansyah.

KOTA TANGERANG
Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Senin, 29 April 2024 | 19:18

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang dr. Dini Anggraeni mengimbau agar masyarakat menjaga kebersihan dan kekuatan imunitas, untuk mencegah tertular flu singapura yang saat ini tengah marak.

SPORT
Jadi Tuan Rumah, Persikota Tangerang Jalani Laga Perdana Liga 3 Nasional

Jadi Tuan Rumah, Persikota Tangerang Jalani Laga Perdana Liga 3 Nasional

Senin, 29 April 2024 | 19:13

Persikota Tangerang baru saja menuntaskan laga perdana 80 Besar Liga 3 Nasional. Bermain di hadapan ribuan pendukungnya, Persikota Tangerang melawan Persab Brebes dengan skor akhir tanpa gol.

TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill