Connect With Us

Hari Pertama Kampanye, Empat Parpol Bawa Lebih 100 Orang

| Senin, 16 Maret 2009 | 13:54

TANGERANGNEWS.COM-Mengawali kampanye Pemilu Legislatif 2009 pada hari ini Senin (16/3) pada pukul 09.00 WIB. Kampanye bersama diikuti 2.424 peserta dari seluruh parpol. Namun pada hari pertama kampanye dalam bentuk pawai bersama itu, sudah dilanggar empat parpol. Empat parpol itu membawa lebih dari 100 orang dan beberapa parpol terlihat membawa anak dibawah umur. Keempatnya yakni Partai Matahari Bangsa (PMB) sebanyak 105 peserta, Partai Demokrat 180 peserta, Partai Bulan Bintang (PBB) 127 pesetra, dan Partai Republika Nusantara (PRN) 150 peserta. Atas pelanggaran itu, Ketua Panwaslu Kota Tangerang Syafril Elain hanya akan memberikan surat peringatan kepada peserta yang bersangkutan, "Hal ini diluar jangkauan kami, jadi peserta yang membawa anak tersebut akan diberi surat peringatan saja, karena kasihan jika nanti calegnya tidak menang sementara dia malah masuk penjara," katanya. Imron Khamami selaku Ketua KPUD kota Tangerang menghimbau kepada seluruh peserta kampanye untuk bisa tertib dan berharap peran serta masyarakat untuk ikut mensukseskan pesta demokrasi. "Para peserta dimohon untuk tidak melakukan orasi yang bisa memprovokasi peserta lain," ujarnya. Rute pawai itu berjarak 7 KM. Dimulai dari kawasan lapangan Ahmad Yani kemudian akan berkeliling dan melalui rute Jalan Kali Sifon, Daan Mogot, Kisamaun, Dimyati, MT. Haryono, Jalan Veteran, Jendral Sudirman, Taruna dan finis kembali ke lapangan Ahmad Yani. Setelah kampanye damai hari ini, Selasa (17/03) masing-masing partai akan berkampanye sesuai jadwal yang di tetapkan. Untuk pelaksanaan kampanye terbuka, pihak KPUD kota Tangerang menyiapkan lima titik yakni lapangan LP Anak, lapangan Angkasa Pura II, lapangan Terminal Cibodas, Lapangan Pikun Kunciran, dan lapangan Larut Larangan.(rangga)
PROPERTI
Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Rabu, 8 Mei 2024 | 11:05

Duta Indah Starhub akan melakukan Topping Off sekaligus memberikan promo pada 18 Mei 2024 mendatang.

KAB. TANGERANG
Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Rabu, 8 Mei 2024 | 22:26

Khotmil Quran Sekolah Dasar Islam Plus (SDIP) Al Ijtihad, Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang digelar Rabu 8 Mei 2024, mendapat apresiasi dari Qori Internasional yang mewakili Indonesia, ustaz Syamsuri Firdaus.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

TANGSEL
Kepalanya Bocor, Jambret di Pondok Aren Tangsel Tabrak Bak Sampah Usai Panik Diteriaki Warga

Kepalanya Bocor, Jambret di Pondok Aren Tangsel Tabrak Bak Sampah Usai Panik Diteriaki Warga

Kamis, 9 Mei 2024 | 10:00

Seorang jambret mengalami luka bersimbah darah di bagian kepala setelah menabrak bak sampah lantaran panik diteriaki warga di perumahan kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu, 8 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill