Connect With Us

Kapolda Pernah Minum Air Cisadane Hingga Dipanggil Jackie Chan

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 10 Februari 2017 | 18:00

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan mengaku merasa bernostalgia jika datang ke Tangerang. Dia menceritakan pengalamannya saat menjabat sebagai Wakapolres Tangerang pada tahun 1998.

 

“Dulu di belakang kantor Polres itu sungai Cisadane, saya pernah minum airnya dan didoakan kembali ke Tangerang. Eh ternyata saya ke sini lagi jadi Kapolda,” katanya yang disambut tawa para hadirin saat Silaturahmi Kamtibmas di Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Jumat (10/2/2017).

 

Iriawan juga mengatakan bahwa ketika itu dia adalah sosok yang galak dan tegas. Dia sering menendang anak buahnya jika tidak disiplin. Karena hal itu, dia mendapat sebutan Jackie Chan, aktor film bela diri dunia. 

 

“Saya dulu memang tukang tendang, kalau melihat ketidak tertiban apalagi masalah pelayanan masyarakat. Tapi tujuan saya baik, supaya anggota bisa jadi lebih baik,” katanya.

 

Kapolda pun sempat memanggil rekannya yang dulu pernah merasakan tendangannya saat dia menjabat di Polres Tangerang. Dua juga meminta maaf. “Sorry ya,” katanya.

 

Dalam kunjungannya ini, Kapolda melakukan qurban dengan menyembelih satu ekor sapi untuk dibagikan ke masyarakat sekitar. Serta memberi santunan kepada anak yatim.

 

Kapolda berpesan agar masyarakat ikut serta membantu aparat menjaga keamanan, khususnya selama pelaksanan Pilkada serentak apada 15 Februari 2017.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

KOTA TANGERANG
Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Senin, 29 April 2024 | 19:18

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang dr. Dini Anggraeni mengimbau agar masyarakat menjaga kebersihan dan kekuatan imunitas, untuk mencegah tertular flu singapura yang saat ini tengah marak.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill