Connect With Us

3 Rumah Dilalap si Jago Merah di Neglasari

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 3 Agustus 2017 | 19:00

Kebakaran di Kampung Telaga Sari, Kelurahan Mekarsari Kecamatan, Neglasari Kota Tangerang, Kamis (03/07/17) sore. (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Tiga rumah hangus terbakar di Kampung Telaga Sari RT01/02, Kelurahan Mekarsari Kecamatan, Neglasari Kota Tangerang, Kamis (03/07/17) sore.

Suasana sore di Kelurahan Mekarsari tiba-tiba mendadak ramai. Empat mobil pemadam kebakaran melintas dengan kecepatan tinggi di sana. Asap hitam juga terlihat membumbung tinggi.

Kebakaran yang mengahuskan 3 rumah, 1 mobil pickup, 1 anak kambing  milik warga tersebut membuat panik warga setempat.

Sumiran, salah satu korban kebakaran mengatakan, sekitar pukul 15.15 WIB dirinya kaget karena setelah kegiatan di Kantor Kecamatan Neglasari dirinya mendengar ada warga yang melihat asap tebal.

"Saya melihat rumah yang berada  di tengah diantara ketiga rumah awalnya mengeluarkan asap yang banyak dan seketika api mulai membesar, mobil saya hangus terbakar," ujarnya.

Sumiran melanjutkan,  kemudian dirinya menghubungi  petugas kebakaran untuk segera memadamkan api. "Api mulai menyambar rumah saya karena rumah saya berdekatan dengan kantor kecamatan," tandasnya.

Kapolsek Neglasari AKBP Khoiri mengatakan, dirinya bersyukur, kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, hal ini karena pemadam Kebakaran pun cepat datang untuk memadamkan api.

"Sehingga api tidak sempat menyambar ke rumah yang lain," ungkapnya.

AKBP Khoiri melanjutkan, ada 4 mobil damkar yang dikerahkan untuk memadamkan api. Sementara rumah warga yang terbakar adalah rumah huni sekaligus tempat usaha pengelolaan ikan.

"Dugaan sementara, kebakaran ini disebakan konsleting dari salah satu rumah yang terbakar," pungkasnya.

Total kerugian dari kebakaran yang terjadi ditaksir sebesar Rp270 juta. Dari pantauan seusai kebakaran terlihat warga sedang membereskan sisa-sisa puing dengan harapan masih terdapat barang berharga yang masih bisa diselamatkan.(RAZ)

BANDARA
Penumpang Pesawat di Bandara Soekarno-Hatta Tembus 26 Juta Orang

Penumpang Pesawat di Bandara Soekarno-Hatta Tembus 26 Juta Orang

Kamis, 18 Juli 2024 | 18:55

Jumlah penumpang di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Kota Tangerang sudah mencapai angka 26 juta pada Semester I/2024.

SPORT
Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Kamis, 18 Juli 2024 | 12:24

PLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak grand final yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20-21 Juli 2024.

WISATA
Pop Hotel Bandara Soekarno-Hatta Tawarkan Promo Relax & Enjoy Package untuk Wisatawan

Pop Hotel Bandara Soekarno-Hatta Tawarkan Promo Relax & Enjoy Package untuk Wisatawan

Rabu, 17 Juli 2024 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Liburan musim sekolah di Indonesia telah usai, namun bukan menjadi hambatan bagi wisatawan asing atau lokal yang berlibur ke luar.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill