Connect With Us

Kepergok Mangkal, Tiga "Miyabi" Diamankan

| Rabu, 27 Januari 2010 | 19:57

Ilustrasi para PSK yang terjaring razia (tangerangnews / dens)

 
TANGERANGNEWS-Karena kepergok sedang asik mangkal menunggu lelaki hidung belang, tiga orang “miyabi” alias pekerja seks komersil diamankan petugas Satpol PP Kota Tangerang, Rabu (27/01) dini hari di di depan Hotel Merdeka dan di depan Pom Bensin Gerendeng, Kota Tangerang.
Dalam razia tersebut, sempat terjadi kejar-kejaran antara pelacur dan para petugas. Namun akhirnya para kupu-kupu malam itu berhasil ditangkap dan langsung diangkut ke mobil petugas.
Kepala Bidang Penertiban Satpol PP Kota Tangerang Mulyanto mengatakan, razia dilakukan di wilayah yang kerap dijadikan tempat mangkal para PSK, antara lain Jl. Gatot Subroto, Suryadarma, Daan Mogot dan sejumlah ruas jalan lain. “Tempat tersebut memang sudah menjadi taget kita,” paparnya, kepada TangerangNews.com
Dijelaskannya, penertiban tersebut terkait penegakkan Perda No.8 tahun 2005 tentang pelarangan pelacuran di Kota Tangerang. “Ini juga untuk menekan adanya praktek pelacuran di Kota Tangerang,” tambah Mulyanto.
Untuk selanjutnya, kata dia, para PSK itu akan diserahkan ke tempat penampungan di Pasar Rebo untuk mendapatkan pengarahan. “Mereka kita bina agar nantinya bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik,” kata Mulyanto.
Terkait penegakkan Perda Nomor 18/2000 tentang Kebersihan, Ketertiban dan Keindahan (K3), aparat juga kembali menertibkan puluhan pedagang buah-buahan di sepanjang Jalan Daan Mogot, persisnya di depan Lembaga Pemasyarakatan (LP) Anak, tadi pagi.
Penertiban serupa juga dilakukan di Jalan Muhamad Toha, Pasar Baru, Jalan Gatot Subroto Cimone, Jalan Jendral Sudirman Pasar Tanah Tinggi. Dalam penertiban ini, sedikitnya 80 lapak pedagang kaki lima (PKL) dibongkar.
Di depan Pasar Tanah Tinggi, pemilik empat gubuk yang dijadikan tempat usaha yang dibongkar, sempat melakukan upaya perlawanan dengan memprotes para petugas. “Tapi setelah ada negosiasi, mereka menerima dibongkar,” kata Mulyanto.(rangga)

SPORT
Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Selasa, 30 April 2024 | 08:41

Persita Tangerang akan menjamu Bali United di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, pada Selasa, 30 April 2024, sore.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill