Connect With Us

Tahanan Kasus Narkoba Nikah di Polres

| Kamis, 18 Februari 2010 | 19:33

Tahanan menikah di Polres (tangerangnews / rangga)

TANGERANGNEWS-Seorang pemuda yang terjerat kasus kepemilikan ganja yang ditahan di Polres Metro Kota Tangerang, Kamis (18/2), melaksanakan resepsi pernikahan. Pernikahan tersebut dilangsungkan di Masjid AL Kautsar Polres Kota Tangerang.
 
Sebenarnya NN, 27, yang tinggal di Kampung Cijengir, Rt 01/03 Kelurahan Binong, Kecamatabn Curug, Kabupaten Tangerang, ini sudah merencanakan pernikahan dengan kekasihnya FE, 25, warga Jl. Irian III DM, Rt 01/06 Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada Minggu, 14 Februari 2010. Namun, ia ditangkap karena kedapatan membawa 1 paket seberat 7,2 gram yang disembunyikan di dalam bungkus rokok.
 
Karena itulah, dengan perangkat ala kadarnya, upacara pernikahan itu berlangsung juga. Sederhana dan khidmat, hanya disaksikan keluarga kedua mempelai. Keluarga dari mempelai wanita hanya bisa menangis melihat pernikahan dengan kondisi yang sangat tidak diharapkan.
 
“Kita sudah sebar undangan jauh-jauh hari untuk melangsungkan pernikahan anak saya “ kata Juniarti, ibu tersangka NN.
 
Sementara menurut Kasat Narkoba Polres Metro Kota Tangerang Kompol Zamaludin mengatakan, pihaknya sengaja memberikan fasilitas terhadap tersangka hasil tangkapannya pada 13 Februari 2010 lalu, untuk melangsungkan pernikahan. “ Ini bantuan sosial dari kami sebagai pihak kepolisianan mengijinkan tersangka keluar dari sel tahanan hanya untuk melangsungkan pernikahan,“ kata Zamaludin.
 
Ia juga menambahkan,selama ini  tersangka sudah menjadi target operasi karena sering menjual dan menggunakan barang haram tersebut. Tersangka NN sendiri di tangkap di Perumahan Binong Permai Blok C 6 tetapnya di depot isi ulang air minum sekitar jam 19.45 WIB. (rangga)

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Sebut May Day Jadi Momen Pererat Hubungan Buruh dan Pengusaha

Pj Bupati Tangerang Sebut May Day Jadi Momen Pererat Hubungan Buruh dan Pengusaha

Kamis, 2 Mei 2024 | 00:50

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony menyebut peringatan May Day atau Hari Buruh Internasional pada 1 Mei 2024, menjadi momen merekatkan hubungan antara buruh dengan pengusaha, hingga pemerintah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill