Connect With Us

MTQ XIX Kota Tangerang, Jalan Maulana Hasanuddin Tertutup Pawai

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 23 November 2017 | 10:00

Peta Jalan kegiatan MTQ XIX tingkat Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Sehubungan dengan adanya pelaksanaan Pawai Ta'aruf yang menjadi bagian dari kegiatan MTQ XIX tingkat Kota Tangerang, Kamis (23/11/2017) ini, para pengguna jalan diminta untuk menghindari Jalan Maulana Hasanuddin dan Jalan Kantor Kelurahan Poris Gaga serta Jalan Perumahan Simprug Poris pada pukul 07.00-13.00 WIB.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kabag Pemberitaan Sekretariat Daerah Kota Tangerang, Mualim. Dia menghimbau agar para pengguna jalan untuk menghindari jalan tersebut, dan untuk mencari jalan alternatif.

"Kepada para pengguna jalan yang melintas jalan itu kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," kata dia.

Dikatakannya Mualim, alternatif jalan yang bisa dilintasi oleh para pengguna jalan yang hendak dari arah Cipondoh menuju Daan Mogot bisa melewati Jalan KH Hasyim Ashari dan dilanjutkan ke Jalan Jenderal Sudirman.

"Atau bisa lewat Kali Sipon, terus gabung ke Benteng Betawi, dilanjutkan ke Stasiun," ungkapnya.

Menurutnya, berdasarkan informasi yang diperolehnya dari Dinas Perhubungan Kota Tangerang, akan melakukan contra flow pada arus Jalan Maulana Hasanuddin.

"Info terakhir dari Dishub untuk Jalan Maulana Hasanudin untuk arah ke Benteng Betawi dibikin Contra flow, artinya masih bisa dilintasi, hanya dianjurkan untuk dihindari mengingat panjangnya arak-arakannya pawai Ta'aruf," paparnya.(DBI/HRU)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Senin, 29 April 2024 | 19:50

Pemerintah Provinsi Banten turut menggelar nonton bersama (nobar) laga semi final Piala Asia U-23, antara Timnas Indonesia kontra Uzbekistan, Senin 29 April 2024, malam.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill