Connect With Us

Bocah 16 Tahun di Tangerang Sudah Jadi Bandar Sabu

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 26 November 2017 | 12:00

Seorang Pemuda berinisial Aldo, 16, diamankan oleh aparat Polsek Tangerang kerana kedapatan mengedarkan Narkoba jenis sabu. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Aldo, Seorang bocah yang baru saja menginjak usia 16 tahun sudah menjadi bandar sabu. Dia ditangkap polisi saat melakukan transaksi di belakang Tangerang City (Tangcity) Mall, Cikokol, Kota Tangerang.

Hal itu terungkap pada saat polisi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa Aldo yang merupakan warga Paku Jaya, Serpong Utara, Tangsel ini adalah pengedar narkotika. Berbekal informasi tersebut, anggota polisi dari Polsek Tangerang melakukan penyamaran menjadi pembeli untuk meringkus Aldo.

"Polisi berpura-pura sebagai pembeli, pelaku pun menyanggupinya dan Polisi diajak ketemuan di belakang Tangcity," ujar Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono, Minggu (26/11/2017).

Setelah keduanya bertemu, Polisi memberikan uang sebesar Rp400.000 kepada Aldo. Lalu dia pun menancap gas untuk mengambilkan narkotika jenis sabu.

Sekitar 2 jam lamanya, Aldo pun kembali lagi sambil membawa sabu dan menghampiri Polisi yang masih menunggu di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Barang Bukti.

             Barang Bukti.

"Pelaku menyerahkan satu bungkus narkotika jenis shabu kepada anggota Resmob Polsek Tangerang yang sedang melakukan penyamaran," ungkap Ewo.

Pada saat itu juga, Aldo ditangkap Polisi pada pukul 05.00 WIB pagi tadi dan langsung digelandang ke Mapolsek Tangerang. "Pelaku berikut barang bukti di amankan ke Polsek Tangerang guna proses pemeriksaan lebih lanjut," tutur Ewo.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill