Connect With Us

Raih Penghargaan Kinerja Terbaik, PJs Minta Birokrat Tidak Terlena

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 30 April 2018 | 21:00

Pejabat Sementara (PJs) Wali Kota Tangerang, M. Yusuf, usai memimpin apel peringatan Hari Otonomi Daerah (OTDA) ke-22 tahun 2018 di pusat pemerintahan kota Tangerang, Senin (30/4/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)



TANGERANGNEWS.com-Prestasi yang sudah diraih jangan justru membuat kita terlena dan berhenti untuk berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,

Hal tersebut disampaikan oleh Pejabat Sementara (PJs) Wali Kota Tangerang, M. Yusuf, dalam arahannya saat memimpin apel peringatan Hari Otonomi Daerah (OTDA) ke-22 tahun 2018 di lapangan apel pusat pemerintahan kota Tangerang, Senin (30/4/2018).

Pemerintah kota Tangerang merupakan satu - satunya pemda di provinsi Banten yang berhasil meraih penghargaan sebagai pemerintah daerah yang berprestasi kinerja terbaik oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) berdasarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2016.

"Untuk penghargaan ini, saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh jajaran di pemkot Tangerang,"

"Ini harus jadi pemicu bagi Pemkot Tangerang untuk terus berlari dan tidak merasa puas atas penghargaan ini," Imbuh PJs.

Lebih lanjut Yusuf berpesan, agar seluruh pegawai pemkot Tangerang bisa lebih meningkatkan kompetensinya untuk dapat bersaing dengan daerah lain.

"Sekarang bukan saatnya kita hanya bekerja berdasarkan perintah saja, tapi harus memiliki inisiatif untuk kemajuan kota Tangerang," Tegas PJs.

Sebagai informasi pada puncak peringatan Hari Otonomi Daerah tingkat nasional beberapa waktu lalu, Pemerintah kota Tangerang berhasil meraih predikat sebagai pemerintah daerah yang berprestasi kinerja terbaik yang dinilai dari Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKPPD) tahun 2017 berdasarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2016 yang disampaikan oleh para kepala daerah.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill