Connect With Us

Satpol PP Antisipasi Maling di Pengungsian Banjir Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 4 Februari 2020 | 15:50

Kabid Linmas Satpol PP Kota Tangerang Wawan Fauzi saat ditemui awak media, Selasa (4/2/2020). Wawan mengungkapkan Satpol PP mengantisipasi aksi maling di tempat pengungsian warga. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang mengantisipasi aksi maling di tempat pengungsian warga terdampak banjir. 

Kabid Linmas Satpol PP Kota Tangerang Wawan Fauzi mengatakan para petugas Satpol PP diterjunkan di sejumlah pengungsian banjir untuk mengantisipasi kehilangan barang warga. 

"Kami selalu monitor dan siaga dalam mengantisipasi maling," ujarnya saat ditemui TangerangNews di kawasan Periuk, Kota Tangerang, Selasa (4/2/2020).

Banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kecamatan Periuk terjadi sejak Sabtu (1/2/2020). Hingga siang ini, air setinggi 100 sentimeter masih menggenangi pemukiman di Kelurahan Gebang Raya, Periuk, dan Gembor. 

Berdasarkan data, terdapat 10.883 warga terdampak banjir. Sementara untuk warga yang mengungsi, masih dilakukan pendataan. Adapun lokasi pengungsian warga berada di gelanggang olahraga (GOR) dan sekretariat RW. 

Menurut Wawan, berbagai modus akan dilakukan maling untuk melancarkan aksinya, termasuk saat warga mengalami musibah banjir. 

Ia mengimbau kepada warga terdampak banjir untuk tetap waspada dalam mengantisipasi aksi maling. Ia ingin warga turut menjaga barang berharganya. 

"Sejauh ini masih belum ada warga yang mengeluhkan barangnya hilang," pungkasnya. (RAZ/RAC)

BISNIS
PLN Masuk Daftar 10 Besar Perusahaan Terbaik Asia Tenggara Versi Fortune

PLN Masuk Daftar 10 Besar Perusahaan Terbaik Asia Tenggara Versi Fortune

Rabu, 19 Juni 2024 | 12:07

Perusahaan kelistrikan Indonesia, PT PLN (Persero) masuk dalam daftar 10 besar perusahaan terbaik di Asia Tenggara versi Fortune Southeast Asia 500 tahun 2024.

KOTA TANGERANG
Setelah POPDA, Kota Tangerang Targetkan Juara Umum PEPARPEDA VIII Banten 2024

Setelah POPDA, Kota Tangerang Targetkan Juara Umum PEPARPEDA VIII Banten 2024

Sabtu, 22 Juni 2024 | 20:07

Usai meraih hasil memuaskan pada gelaran Pekan Olahraga Daerah (POPDA) XI Banten 2024, kontingen Kota Tangerang menargetkan untuk merebut juara umum dalam Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (PEPARPEDA) VIII Banten 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill