Connect With Us

Dua Sekolah di Kota Tangerang Raih Juara 1 Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Banten Tahun 2021

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 11 Juni 2021 | 17:15

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat menyerahkan bingkai yang berisi penghargaan ke salah satu perwakilan sekolah di Pendopo Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat 11 Juni 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pendidikan menggelar acara penyerahan piala untuk pemenang Lomba Sekolah Sehat (LSS) UKS Tingkat Provinsi Banten yang berlokasi di Pendopo Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat 11 Juni 2021. 

Dua sekolah di Kota Tangerang didaulat sebagai juara satu dalam ajang Lomba Sekolah Sehat (LSS) UKS Tingkat Provinsi Banten Tahun 2021. 

Dua sekolah tersebut, yakni Sekolah Dasar Negeri Pasar Baru 1 Kecamatan Karawaci dan Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Kota Tangerang. 

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Jamaluddin, serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang Tihar Shopian turut hadir sekaligus menyerahkan piala kepada sekolah yang telah meraih juara kesatu pada Tingkat Provinsi Banten yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah masing-masing. 

"Alhamdulillah dua Sekolah Negeri di Kota Tangerang terpilih menjadi juara satu dalam Lomba Sekolah Sehat," ucapnya. 

Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pendidikan menggelar acara penyerahan piala untuk pemenang Lomba Sekolah Sehat (LSS) UKS Tingkat Provinsi Banten yang berlokasi di Pendopo Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat 11 Juni 2021.

Arief berharap, dengan prestasi yang telah diraih oleh dua sekolah ini dapat menginspirasi sekolah-sekolah lain untuk ikut berprestasi terlebih dalam perilaku hidup bersih di lingkungan sekolah. 

"Kesehatan adalah hal terpenting saat ini, terlebih saat ini kita berada di tengah masa pandemi COVID-19 yang menuntut kita agak terbiasa berprilaku hidup bersih dan sehat. Maka, ini menjadi penting bagi kita semua bukan hanya mendorong menjadi sekolah sehat tapi juga menjadi sekolah adiwiyata dan sekolah ramah anak," harap Arief. 

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Jamaluddin menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga Satuan Pendidikan di Kota Tangerang yang ikut serta dalam kegiatan Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Provinsi Banten Tahun 2021 meraih hasil sesuai dengan yang diharapkan. 

"Terima kasih kepada Allah SWT dan dukungan semua pihak, selanjutnya dua sekolah yang telah meraih juara akan mewakili Provinsi Banten dalam Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional," pungkasnya. (RED/RAC)

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill