Connect With Us

Wali Kota Tangerang Ingatkan Dampak COVID-19 Terhadap Aspek Ekonomi

Advertorial | Kamis, 11 November 2021 | 19:47

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didampingi Wakilnya Sachrudin memimpin rapat evaluasi pembangunan, yang diikuti secara langsung oleh seluruh Kepala OPD Pemerintah Kota Tangerang serta serta sejumlah pejabat esselon III secara daring. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didampingi Wakilnya Sachrudin memimpin rapat evaluasi pembangunan, yang diikuti secara langsung oleh seluruh Kepala OPD Pemerintah Kota Tangerang serta serta sejumlah pejabat esselon III secara daring.

Arief mengimbau kepada seluruh jajaran Pemkot Tangerang untuk senantiasa waspada dalam mengantisipasi kemungkinan terjadinya lonjakan kasus COVID-19, hal ini mengacu pada perkembangan kasus COVID-19 di sejumlah daerah beberapa waktu terakhir.

"Jangan sampai lengah, terus lakukan tracing dan juga testing. Juga terus sosialisasikan kepada masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan," ungkap Arief dalam rapat yang juga diikuti oleh Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman, Kamis 11 November 2021.

Arief menyebutkan, dengan kondisi COVID-19 yang terkendali akan berdampak pada kondisi ekonomi di Kota Tangerang, dimana pergerakan ekonomi terus menunjukkan grafik yang positif pada kuartal III tahun 2021 ini.

 

"Pada kuartal III 2021 kondisi ekonomi berada di posisi - 0,2, naik jika dibanding pada kuartal III tahun 2020 yang kondisinya -6,92. Harus kita dorong bersama agar kondisinya semakin membaik pada kuartal I tahun 2022," imbuhnya.

Untuk mendukung kondisi tersebut, pemerintah harus hadir untuk menjaga iklim ekonomi di Kota Tangerang agar terus tumbuh dan berkembang.

"Berikan jaminan rasa aman dan nyaman baik bagi investor maupun masyarakat, agar perekonomian bisa terus tumbuh," pungkas Arief.(ADV)

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill