Connect With Us

Wali Kota Tangerang Instruksikan OPD Segera Laksanakan Pembangunan Agar Dirasakan Masyarakat

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 11 Februari 2022 | 18:20

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat memimpin rapat evaluasi OPD yang diikuti secara virtual oleh seluruh kepala OPD Pemkot Tangerang serta sejumlah pejabat esselon III dan IV, Jumat 11 Februari 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tangerang untuk bekerja lebih cepat, dan segera melaksanakan kegiatan pembangunan agar manfaatnya dirasakan masyarakat.

Hal itu diungkapkan Arief saat memimpin rapat evaluasi OPD yang diikuti secara virtual oleh seluruh kepala OPD Pemkot Tangerang serta sejumlah pejabat esselon III dan IV, Jumat 11 Februari 2022.

"Minggu depan saya harus sudah mendapat laporannya, dan kegiatan harus sudah bisa berjalan, sehingga masyarakat segera merasakan manfaatnya apa yang sudah dilakukan pemerintah dan sebagai pendukung peningkatan perekonomian," ujarnya.

Selain itu, Arief meminta kepada Dinas Pendidikan Kota Tangerang untuk terus memantau kualitas pembelajaran jarak jauh yang saat ini sedang diberlakukan.

"Pantau kualitas belajar mereka, kita tidak ingin anak-anak kita kualitas belajarnya berkurang, tapi kita haus berikan sikap karena memang kondisinya kasus Covid-19 masih tinggi," katanya 

"Saya harap para orang tua dan anak-anak dapat memahami untuk keselamatan kita bersama," imbuh Arief.

Arief juga menginstruksikan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kota Tangerang untuk memonitor pelaku usaha yang masih tidak menggunakan Peduli Lindungi.

"Cek mal dan plaza yang tidak menggunakan aplikasi PeduliLindungi, ingatkan mereka untuk ikuti aturan pemerintah, Satgas Covid-19 aktifkan kembali dan monitor protokol kesehatan," pungkasnya

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill