Connect With Us

KSPSI Banten Solid Dukung Jumhur Jadi Ketua Umum

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 14 April 2022 | 20:22

Ketua DPD KSPSI Banten Dedi Sudarajat saat menyampaikan sambutan dalam acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim dengan keluarga besar DPD KSPSI Banten. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPD KSPSI Banten Dedi Sudarajat menegaskan pihaknya solid dan mendukung penuh Ketua Umum KSPSI Moh Jumhur Hidayat.

Seperti diketahui, Jumhur resmi terpilih sebagai Ketua Umum KSPSI dalam Kongres ke-X di Hotel Golden Boutique, Jakarta, Rabu 16 Februari 2022, kemarin.

Hal itu disampaikan Dedi dalam acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang dihadiri Moh Jumhur Hidayat di Hall Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tangerang, Jumat 14 April 2022.

"Kami menegaskan 8 DPC kota-kabupaten, 8 federasi SPA, 140 PUK, dan 280.000 anggota di Banten solid mendukung Bapak Moh Jumhur Hidayat menjadi Ketua DPP KSPSI," jelasnya.

Dedi menuturkan, jika ada kelompok lain yang mengeklaim KSPSI Banten, ditegaskan itu bukan bagian dari pihaknya. "Jadi kalau ada yang mengeklaim KSPSI Provinsi Banten di luar kita yang hari ini hadir, saya jamin itu kosong gerbongnya," katanya.

Adapun konsolidasi hari ini merupakan bukti nyata bahwa ratusan ribu anggota KSPSI Banten yang dipimpinnya solid mendukung Jumhur.

Ketua Umum KSPSI Moh Jumhur Hidayat mengatakan, dirinya berterima kasih atas konsolidasi di Banten yang solid mendukungnya.

"Konsolidasi se-Banten ini menurut saya menggembirakan. Jadi, pusat tanpa daerah itu hadir semua dan kita sama-sama berjuang bersama dalam keadaan pekerja kita lebih baik," ucap Jumhur.

Jumhur menyebutkan, para pimpinan di pusat, daerah, bahkan hingga unit kerja harus membela anggotanya. Sebab, tiada suara pimpinan yang mencerminkan suara anggota. Jadi, KSPSI selalu siap memperjuangkan hak-hak buruh.

"Harus kita sampaikan kepada semua kalangan supaya jangan main-main dengan nasib buruh. Karena pekerja ini refleksi dari kesejahteraan kita semua," pungkasnya.

NASIONAL
Masuki Awal Maret Tapi Musim Hujan Belum Berakhir, Begini Penjelasan BRIN

Masuki Awal Maret Tapi Musim Hujan Belum Berakhir, Begini Penjelasan BRIN

Sabtu, 2 Maret 2024 | 09:58

Memasuki awal Maret 2024, tanda-tanda musim hujan belum berakhir di sejumlah wilayah di Indonesia.

OPINI
Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Sabtu, 17 Februari 2024 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Setahun terakhir harga beras terus mengalami kenaikan tinggi, bahkan kenaikan harga beras di tahun 2023 nyaris 20% dibandingkan dengan harga sebelumnya.

BISNIS
Dorong UMKM Go Export, BCA Target Berikan 2.000 Sertifikat Halal Gratis 2024

Dorong UMKM Go Export, BCA Target Berikan 2.000 Sertifikat Halal Gratis 2024

Jumat, 1 Maret 2024 | 20:06

PT Bank Central Asia (BCA) menargetkan dapat memberikan 2.000 sertifikasi halal secara gratis kepada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di tahun 2024. Hal ini untuk mendukung produk UMKM bisa diekspor ke berbagai negara.

PROPERTI
Diikuti 31 Developer, BCA Targetkan Penyaluran KPR Rp23 Triliun di Expoversary 2024 ICE BSD

Diikuti 31 Developer, BCA Targetkan Penyaluran KPR Rp23 Triliun di Expoversary 2024 ICE BSD

Jumat, 1 Maret 2024 | 07:00

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menargetkan penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sebesar Rp23 triliun dalam event Expoversary 2024 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill