Connect With Us

Baznas Kota Tangerang Bagikan Puluhan Paket Ramadan untuk Lansia

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 April 2022 | 15:48

Badan Amil Zakat (Baznas) Kota Tangerang bersama PT BPRS HIK (Harta Insan Karimah) mendistribusikan 50 puluhan paket Ramadan bahagia untuk para lansia, Rabu 20 April 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Badan Amil Zakat (Baznas) Kota Tangerang bersama PT BPRS HIK (Harta Insan Karimah) mendistribusikan puluhan paket Ramadan bahagia untuk para lanjut usia (lansia).

Baznas Kota Tangerang melalui Tim Layanan Aktif Baznas mendistribusikan sebanyak 50 paket Ramadan bahagia di dua lokasi, yakni kantor pusat di Karang Tengah dan kantor cabang di wilayah Karawaci.

"Alhamdulillah hari ini kita dipertemukan dalam rangka kegiatan pendistribusian paket Ramadan bahagia yang bersinergi dengan Baznas Kota Tangerang, untuk berkontribusi dengan masyarakat di sekitar kantor," kata Direktur Utama BPRS HIK Alfi Wijaya, Rabu 20 April 2022.

Perbankan syariah ini mengembangkan aktivitas sosial seperti penghimpunan zakat, infak dan wakaf serta nasabahnya melalui dana bagi hasil diajak untuk berzakat dan berinfak melalui UPZ BPRS HIK.

Mewakili mustahik yang mendapatkan bantuan paket Ramadan bahagia, Ketua RW 004 Karang Timur, Kecamatan Karang Tengah, mendoakan para muzaki agar diangkat derajatnya dan juga dimudahkan segala urusannya.

Tidak lupa juga untuk Baznas dan BPRS HIK, agar semua kegiatan sosial dan bisnis usahanya berjalan dengan lancar dan diridhoi oleh Allah SWT.

Ketua Baznas Kota Tangerang H M Aslie Elhusairy menyampaikan terima kasih dan berharap semoga sinergi ini terus berlanjut dalam kegiatan sosial lainnya, untuk membantu masyarakat Kota Tangerang yang membutuhkan.

"Serta mendoakan para Muzaki agar di lapangkan rezekinya terus menyalurkan dana ZIS-nya melalui Baznas Kota Tangerang," pungkasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

TANGSEL
2 Pemuda di Pondok Aren Tangsel Minta Sumbangan Kurban, Ternyata Uangnya Buat Foya-foya

2 Pemuda di Pondok Aren Tangsel Minta Sumbangan Kurban, Ternyata Uangnya Buat Foya-foya

Minggu, 23 Juni 2024 | 04:30

Dua pemuda ditangkap aparat Polsek Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) lantaran diduga melakukan pungutan liar (pungli) dengan dalih untuk pembelian hewan kurban.

BISNIS
PLN Masuk Daftar 10 Besar Perusahaan Terbaik Asia Tenggara Versi Fortune

PLN Masuk Daftar 10 Besar Perusahaan Terbaik Asia Tenggara Versi Fortune

Rabu, 19 Juni 2024 | 12:07

Perusahaan kelistrikan Indonesia, PT PLN (Persero) masuk dalam daftar 10 besar perusahaan terbaik di Asia Tenggara versi Fortune Southeast Asia 500 tahun 2024.

TEKNO
Viral Ubah Gambar Jadi Video Pakai Luma Ai, Begini Caranya 

Viral Ubah Gambar Jadi Video Pakai Luma Ai, Begini Caranya 

Rabu, 19 Juni 2024 | 07:56

Baru-baru ini tengah viral di media sosial gambar meme yang berubah menjadi video, sehingga menjadi bahan candaan warganet.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill